Seleb Indonesia

Dede Sunandar Grogi Berakting Dengan Adinda Thomas

Oleh -
Dede Sunandar via kapanlagi
Dede Sunandar via kapanlagi

Dede Sunandar menjadi pemeran utama dalam sinetron terbarunya kali ini yang berjudul “Super Dede”. Dede Sunandar dipasangkan dengan Adinda Thomas. Beradu akting bersama dengan Dinda, banyak hal yang membuat Dede gugup. Dede pun mengaku canggung ketika ada dalam satu frame yang sama.

Dede mengakui kesulitan utama dalam pembuatan sinetron kali ini adalah ketika harus satu frame dengan Adinda Thomas. Kemudian Dede pun menceritakan pengalamannya yang lain ketika bertemu cewek cantik dalam sinetron dan juga film yang pernah dibintanginya. “Saya jika ketemu pemeran cewek suka grogi. Pernah sampai 10 kali take. Mana disuruh gemblok segala lagi, pegang tangan,” kata Dede Sunandar di kawasan TMII, Jakarta Timur.

Sosok Dinda sempat membuat salah satu alumni Opera Van Java ini GR (gede rasa). Bahkan, pria yang selalu tampil lucu ini mengaku kerap kali diejek oleh sang istri tercintanya ketika menjadi lawan main Adinda. “Iya, sayanya GR-an. Kalau Dindanya sih nggak. Sering diledikin sama istri, ‘Ciee…’ Istri ngeledekin terus. Katanya sih nggak apa-apa kalau jadian (dengan Adinda) juga. Tapi bercanda,” ujar Dede sambil bercanda.

Memang rasa cinta dapat menimbulkan perasaan cemburu dalam hati, tidak terkecuali sang istri tercinta. Dede pun mengakui bahwa sang istri juga punya rasa cemburu padanya. “Ada sih rasa itu (cemburu). Ya sama kayak saya juga. Kalau pulang syuting lama, (saya) khawatir dia bakal didatangin mantan-mantannya,” pungkas Dede.

Dalam sinetron ini, Dede berperan sebagai Dede yang adalah seorang superhero. Ceritanya dia disambar petir di sebuah lapangan dan berubah menjadi sosok yang kuat dan bisa berlari dengan cepat. Sementara itu, Adinda Thomas adalah sosok cewek yang jadi idaman Dede dalam sinetron ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page