Seleb Indonesia

Fakta di Balik Berhentinya Deddy Corbuzier Jadi Pesulap

Oleh -

Mentalist merupakan pekerjaan utama bagi Deddy Corbuzier. Lelaki berkepala plontos itu dikenal banyak orang berkat keahlian silap mata yang telah ditekuninya lebih dari separuh umurnya. Tak ada hujan tak ada angin, seorang Deddy Corbuzier kabarnya akan meninggalkan dunia sulapnya itu!

Wah kok bisa ya? Lantas bagaimana kelengkapan beritanya? Di sini aja!

1. Alasan Meninggalkan Dunia Sulap

Kabar hengkangnya Deddy sebagai mentalist tak pelak menjadi sorotan banyak pihak. Usai menulis pengumuman resmi melalui websitenya, Deddy pun meneruskan pernyataan resign-nya melalui Instagram. Mundurnya sebagai pesulap ternyata telah dipertimbangkan matang-matang oleh Deddy, adapun alasan yang diberikan memang sangat masuk akal. Yang pertama ialah sang buah hati, ketimbang hobi, Deddy lebih memilih meluangkan waktunya bersama Azkanio Nikola, putranya.

Alasan Meninggalkan Dunia Sulap
Alasan Meninggalkan Dunia Sulap (c) Instagram

Selanjutnya ialah pengakuan Deddy sendiri, di mana dalam sulapnya telah terjadi campur tangan hal komersil dan berbanding terbalik dari sifat hiburan dari sulap itu sendiri. Yang ketiga ialah regenerasi. Deddy sendiri menyadari atas pertumbuhan pesat karirnya yang membuat generasi muda tertutupi. Maka dari itu, ia memutuskan untuk resign dan mendukung para jiwa muda generasi selanjutnya. Dan alasan yang terakhir ialah ternyata Deddy tak melulu jatuh cinta kepada sulap, ia memiliki passion di berbagai bidang lainnya seperti olahraga, memasak, menulis, akting dan banyak lagi. Waww!

2. Deddy Pensiun, Meninggalkan Ini..

Deddy Corbuzier yang mantap ingin pensiun dari dunia silap mata yang telah ditekuninya tentu saja menorehkan banyak kenangan di setiap hati penggemarnya. Selain itu, kiprah Deddy selama dua dekade lebih dalam bidang ini juga telah menghasilkan berbagai macam penghargaan yakni Master Mentalist, Twice Merlin Award Winner for The World Best Mentalist, The First Asian Magician to receive honourable award from The Society of American Magician.

Deddy Pensiun, Meninggalkan Ini..
Deddy Pensiun, Meninggalkan Ini.. (c) Instagram

Apresiasi yang diterimanya ini tentu impas dengan seluruh pengorbanan dan kerja keras Deddy, dengan bakat sulapnya yang telah ia asah semenjak usia dini. Prestasi Deddy yang demikian tak pelak menggiringnya ke dunia entertainment seperti sekarang ini. Kini Deddy Corbuzier telah banyak membintangi berbagai produk iklan, acara TV, film serta menjadi presenter. Bahkan sebelum memutuskan untuk pensiun, Deddy telah membatalkan 3 kontrak di televisi serta 19 acara off air yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang.

3. Gelar Pertunjukan Terakhir

Jika kebanyakan selebriti mengambil keputusan pensiun dalam bidangnya hanya sekedar mencari sensasi, maka berbanding terbalik dengan motto Deddy kali ini. Menanggalkan predikat pesulap yang telah diembannya selama bertahun-tahun merupakan keputusan final yang telah mantap. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan jika nanti Deddy tetap wara-wiri sebagai pelatih pesulap muda, atau menjadi juri dalam kompetisi dan lainnya.

Gelar Pertunjukan Terakhir
Gelar Pertunjukan Terakhir (c) Instagram

Guna memperjelas maksud pengunduran dirinya pada dunia sulap Indonesia, rencananya Deddy akan menghelat sebuah pertunjukan terakhir. Namun sayangnya Deddy tak memberi tahu kapan acara itu akan terlaksana. Tapi bisa dipastikan bahwa persembahan terakhirnya itu akan ditayangkan di televisi. Dan satu yang pasti, Deddy tak lagi menggunakan sulapnya sebagai pekerjaan utamnya lagi, melainkan hanya sekedar hobi.

4. Kalina: Kaget, Sedih, Tak Percaya, Hingga Bangga

Keputusan Deddy untuk mundur dari dunia persulapan tak pelak membuat banyak pihak menganga, salah satunya Kalina, mantan istrinya. Wanita yang dinikahi Deddy pada 10 tahun silam itu mengaku kaget, sedih dan tak percaya ketika mendengar kabar bahwa Deddy akan resign sebagai mentalist. Mendapati keputusan mantan suaminya itu walhasil membuat Kalina mengorek informasi. Dari situ pulalah Deddy mengatakan bahwa ia lelah dengan semua ini (sulap).

Kalina Kaget, Sedih, Tak Percaya, Hingga Bangga
Kalina Kaget, Sedih, Tak Percaya, Hingga Bangga (c) Instagram

Kalina yang sempat tak percaya akhirnya bisa memahami dan mendukung keputusan mantan suaminya itu secara penuh, bahkan ia pun juga merasa bangga. Kenapa bangga? Pasalnya keputusan yang diambil Deddy bukanlah hal sepele dan enteng. Deddy berani meninggalkan dunia sulap yang telah membesarkan namanya dengan berbagai alasan yang gentleman. Tak hanya itu, Kalina juga bisa memastikan bahwa Deddy telah mempertimbangkan konsekwensinya dengan matang. Good bye Master Deddy Corbuzier but welcome Mr. Deddy Corbuzier 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page