Seleb Indonesia

Pasca Jadi Mentalist, Ini Kehebohan Dalam Hidup Deddy Corbuzier

Oleh -

Nama Deddy Corbuzier sudah dikenal banyak orang sejak tahun 1999 silam. Ia bukan hanya seorang artis yang kerap menjadi presenter atau host dalam sebuah acara, namun Deddy merupakan salah satu legenda mentalist yang paling terkenal di Indonesia.

Sayang, di tahun 2015 lalu mantan suami dari Kalina Oktarani ini memutuskan berhenti dari dunia yang membesarkan namanya. Pun tak lagi heboh dengan trik-trik sulapnya, Deddy masih tetap menghebohkan jagad hiburan Indonesia. Apa saja sih yang dilakukan Deddy pasca mundur dari dunia sulap? Berikut rangkumannya.

1. Didik Anak Hingga Jadi Youtubers Terkenal

Setelah jalinan cintanya kandas dan berhenti menjadi pesulap, Deddy memilih lebih fokus untuk mendidik anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier. Bukan hanya soal uang dan makan sehari-hari, namun hampir semua hal yang berhubungan dengan anak semata wayang menjadi prioritas utama bagi Deddy.

Azkanio Nikola Corbuzier
Deddy Corbuzier dan  Azkanio Nikola Corbuzier [via instagram]
Bahkan, pendidikan Azkapun juga tak luput dari pemandu acara Hitam Putih ini. Tak heran jika Azka tumbuh jadi anak berbakat dan membanggakan nama orang tua. Salah satunya tulisan Azka yang ia unggah di youtube mampu viral dan dilihat oleh jutaan orang di Indonesia bahkan di luar negeri.

2. Dituduh Jalani Hubungan Settingan Dengan Chika Jessica

Bicara soal cinta, Deddy memang sering berkumpul bersama-sama wanita cantik. Namun, Kalina yang memenangkan hati sang mentalis terkenal satu ini. Kalina juga beruntung dapat menemani hiduo Deddy walau hanya dalam waktu 8 tahunan. Pasca bercerai dengan Kalina, rupanya Deddy kini tengah dekat dengan Chika Jessica.

Dituduh Jalani Hubungan Settingan Dengan Chika Jessica
Dituduh Jalani Hubungan Settingan Dengan Chika Jessica [via instagram]
Keduanya kerap mesra berdua baik dalam foto maupun video yang tertangkap oleh kamera teman-teman media. Bahkan, Chika juga sangata akrab dengan Azka hingga banyak orang menyebut Deddy dan Chika memiliki hubungan spesial. Namun sayang, baik Deddy maupun Chika tak pernah menjawab gosip kedekatan mereka. Alhasil, banyak orang yang menganggap bahwa hubungan mereka hanyalah settingan. Bagaimana pendapatmu?

3. Wawancara Khusus Dengan Mulan Jameela

Kendati hubungan antara Deddy dan Chika ramai dibicarakan oleh publik, namun kehebohan satu ini yang membuat banyak orang murka. Ialah tersebarnya sebuah video wawancara di mana Deddy menjadi tempat curhatan istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Terima Curhatan MUlan Jameela
Terima Curhatan Mulan Jameela

Dalam video yang berdurasi 40 menitan tersebut, Deddy dengan santai mendengarkan curhatan Mulan mengenai kehidupan rumah tangga dan juga konflik dirinya dengan Maia. Tak disangka, video yang difasilitiasi oleh Baim Wong ini mampu membuat geger dunia hiburan. Bahkan mereka yang pada awalnya marah kepada Mulan, malah ikut murka kepada Deddy.

4. Perang Dingin Hingga Tangkap Hatersnya

Pun mendapatkan serangan dengan komentar-komentar pedas dari haters terkait wawancara dengan Mulan, rupanya Deddy tak mau ambil pusing dengan hal tersebut. Namun, berbeda dengan salah satu haters kecil yang membuat Deddy ngamuk pada bulan September 2015 lalu.

Deddy Temukan Haters
Deddy Temukan Haters [via instagram]
Yap, seorang remaja SMK tiba menghina dan mengolok bapak satu anak ini di instagram. Deddy bukan hanya mengusut siapa pelaku, namun juga meringkus dan membawa anak tersebut ke pihak kepolisian. Hal tersebut Deddy lakukan agar generasi muda Indonesia berpikir terlebih dahulu sebelum mengatakan sesuatu. Apalagi kata-kata kasar yang dituliskan oleh remaja asal jawa Barat tersebut.

5. Buat Sayembara Untuk Mencari Haters Chika Jessica

Bukan hanya seorang pelajar SMK saja yang pernah perang dingin dengan Deddy ini. Namun, ia juga memburuh seorang haters lain baru ini menghebohkan banyak orang. Yap, Deddy belakangan ini sibuk mencari seorang haters yang telah menghina dirinya dan Chika dengan kalimat kasar mengandung SARA dan seksual.

Deddy bertemu hatersnya
Deddy bertemu hatersnya Chika [via instagram]
Bahkan untuk mencari haters tersebut, Deddy membuka sayembara dan memberikan hadiah 10 juta bagi pemenangnya. Pencariannya tersebut membuahkan hasil hingga ia bertemu dengan pelaku yang telah didampingi oleh pihak kepolisian. Pun begitu, Deddy dan Chika tak menindaklanjuti kasus tersebut dan membebaskan haters yang berasal dari Jambi ini.

Setelah berhasil menangkap haters Chika, kini Deddy kembali dikabarkan sedang memburu sebuah sekolah sulap yang melakukan penipuan dengan melibatkan dirinya. Hal tersebutpun juga sempat menghebohkan banyak orang. Wah, kira-kira bagaimana hasil pencarian Deddy dengan kasus penipuan sekolah sulap tersebut ya? Kita tunggu saja. Next

Apakah Kamu Setuju?