Seleb Indonesia

Deddy Corbuzier Maju dan Siap Membela Kiswinar dari Somasi sang Ayah

Oleh -

Persoalan antara Mario Teguh dan Kiswinar rupanya masih sangat jauh dari beres. Berawal dari pengakuan Kiswinar di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, menyatakan dengan jelas bahwa dirinya merupakan anak dari Mario Teguh. Hal ini jelas menggemparkan dunia hiburan. Seperti yang diketahui, Mario Teguh merupakan seorang motivator besar yang penuh dengan kata-kata bijak.

Baca Juga :Belum Tes DNA, Mario Teguh Malah Perkarakan Adik Kandung dan Deddy Corbuzer

Tak hanya itu, Mario Teguh juga dikenal sebagai suami dan ayah yang penuh cinta. Namun, rupanya segala pencitraan itu langsung terpatahkan setelah pengakuan Kiswinar, anak dari pernikahan pertama Mario Teguh dengan ibunya, Aryani. Mario Teguh pun menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA, karena suami dari Linna ini mengaku bahwa Kiswinar adalah anak Aryani dengan lelaki lain.

Romantis, Mario Ajak Linna Teguh Pacaran Jalan Kaki
Romantis, Mario Ajak Linna Teguh Pacaran Jalan Kaki

Setelah menantang Kiswinar untuk tes DNA, kini Mario Teguh malah menolaknya. “Dengan situasi yang tidak kondusif ini, sudah saling silang, pro-kontra, kami berpendapat tes DNA sudah tidak efektif lagi. Bukannya Pak Mario jadi menolak. Tapi, mau bagaimanapun hasilnya nanti, pasti akan terjadi pro-kontra lagi,” jelas Vidi, pengacara Mario Teguh.

Mario Teguh saat menggendong Kiswinar kecil
Mario Teguh saat menggendong Kiswinar kecil

Sebaliknya, Mario Teguh malah mengirimkan somasi pada Kiswinar, adik kandungnya Permata Kumara Teguh, yang biasa dipanggil Kumkum, juga Deddy COrbuzier. Menanggapi hal ini, Deddy Corbuzier malah menjawab bahwa pihak Mario Teguh lah yang menolak untuk diundang ke acaranya. Deddy Corbuzer malah menangis setelah mendengar curhatan Kiswinar yang disomasi oleh anak sendiri.

Deddy Corbuzer terlihat tak bisa menahan diri untuk tak menangis saat menceritakan bagaimana Kiswinar menelponnya dan memberitahunya bahwa ia telah disomasi oleh ayah sendiri. “Saya bilang, ‘Kiswinar kamu enggak usah takut, kamu anak atau bukan anaknya, saya akan belain kamu,” jawab Deddy saat jumpa pers di kantor Hotman Paris, pengacara yang ditunjuk Deddy untuk mewakilinya.

Deddy Corbuzier didampingi Hotman Paris
Deddy Corbuzier didampingi Hotman Paris

Wah, semakin panas dan melebar saja ya permasalahan Mario Teguh, Kiswinar, dan Deddy Corbuzier ini. Jadi penasaran sama kelanjutannya, kan? Tunggu kabar selanjutnya, ya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?