Seleb Indonesia

Polemik Seleb Alay, Warganet Ungkap Fakta Mengejutkan Deddy Corbuzier – Chika

Oleh -

Akhir pekan lalu, presenter sekaligus mentalist Deddy Corbuzier membuat video mengejutkan lewat akun Youtube pribadinya. Ayah satu anak berusia 41 tahun itu dengan berani menyindir selebritis sekaligus program TV alay yang tidak mendidik.

“Itu banyak pertanyaan yang masuk ke gua dan pertanyaan kedua, bisakah artis alay menjadi artis berkelas? Gua jawab dulu pertanyaan yang kedua: enggak bisa. Gua pernah mencoba artis alay berkelas, enggak bertahan lama, balik lagi jadi alay. Because it’s and attitude. It’s a character yang dibangun dari keluarganya. Dari (kehidupan) sosialnya, dari lingkungannya. Jadi gini, hukum piramid. Orang pintar-orang bodoh. Orang berkelas-orang tidak berkelas. Orang berpendidikan-orang tidak berpendidikan. Sukses-tidak sukses. Kaya-tidak kaya,” papar Deddy panjang lebar di videonya.

Tak heran kalau komentar Deddy itu langsung membuat warganet mengaitkan dengan Chika Jessica. Chika memang sudah tidak lagi jadi pendamping Deddy di program TV Hitam Putih sejak bulan Februari 2018. Hengkang dari Hitam Putih, Chika dikabarkan tampil di program sketsa komedi yang memang identik sebagai program TV alay.

Di saat Deddy belum menjawab mengenai dugaan sindiran alay untuk Chika, seorang warganet justru membeberkan fakta mengejutkan. Pemilik akun Instagram @sriwahyuninggsih itu sampai mengungkapkan kehidupan pribadi Chika, di mana kedua orangtuanya sudah bercerai karena sang ayah menikah lagi dan sudah memiliki anak perempuan.

Diungkapkan pula kalau sang ibu menyuruh Chika untuk mengambil job di luar program Hitam Putih, yang identik sebagai acara komedi alay demi pengobatan kakak pertama Chika yang mengalami Down Syndrome.  Tak cuma itu saja, Chika kabarnya juga membiayai kehidupan para keponakannya karena kakak keduanya hanya bekerja sebagai supir truk.

Dibeberkan pula kalau ibu Chika sampai marah di lokasi syuting Hitam Putih dan meminta Chika keluar dari acara TV itu karena Deddy meminta Chika tidak mengambil pekerjaan di program TV alay. Deddy pun angkat bicara soal penjelasan warganet itu.

Deddy menegaskan kalau video seleb alay itu dia buat bukan untuk menyindir Chika. Diapun menilai keluarnya Chika dari Hitam Putih adalah pilihan, meskipun akhirnya Chika menjadi seleb alay kembali.  “Chika menjadi tulang punggung keluarga itu sudah sejak dulu dan dia wanita tangguh. Masalah ibunya ribut di lokasi ya namanya orangtua. Saya juga sering lihat. Tapi itulah orangtua, buat apa dibahas.” Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page