Seleb Indonesia

Terkena Pasal Berlapis, Deddy Corbuzier Lepaskan Antho Nugroho ?

Oleh -

Kata-kata hina dengan membawa nama agama, seksual dan juga kata kasar yang dilontarkan oleh Antho Nugroho seperti tak cukup dengan permintaan maaf saja. Pasalnya bukan hanya image Chika dan Deddy saja yang tercoreng, namun nama baik Chika dan keluarganya pun ikut ternodai dengan kalimat-kalimat kasar tersebut. Chika dan Deddy masih terlihat murka dengan apa yang dilakukan Antho kepada mereka.

Dia berusia 33 tahun dan menggunakan media sosial dengan tidak bijaksana. Di sini ada beberapa hal, beliau mengatakan Chika PSK, SARA karena bawa agama, kemudian kata-kata kasar. Ini pasalnya berlapis. Saya nggak main-main dengan orang seperti itu“. Ucap Deddy kepada media atas kesalahan yang telah diperbuat oleh Antho. Bukan hanya itu, kemarahan masih saja menyelimuti diri Deddy dan Chika ketika mendengarkan permintaan maaf dari Antho.

Antho Nugroho Meminta Maaf
Antho Nugroho Meminta Maaf [image source]
Keduanya menilai bahwa permintaan maaf yang dilontarkan oleh bapak 1 anak ini tak tulus. Hal ini juga terlihat disela-sela kemarahan Deddy di mana Antho nampak tersenyum dan menganggap kemarahan Deddy hanyalah lelucon. Hal tersebutlah yang membuat Chika dan Deddy masih belum puas dengan permintaan maaf Antho. Pun demikian mereka tak bisa menutup pintu maaf tersebut, karena mereka masih punya hati nurani untuk memaafkan orang lain.

Kendati terkena pasal berlapis dari mulai pencemaran nama baik hingga penggunaan sosial media yang tak bijak, rupanya Deddy dan Chika tak melanjutkan kasus ini ke meja pengadilan. Keduanya hanya menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian bagaimana baiknya. Sementara itu, Deddy memberikan hukuman sendiri yang menurutnya layak dan lebih menyiksa dibandingkan hukuman penjara.

Deddy dan Chika Berikan Maaf
Deddy dan Chika Berikan Maaf [image source]
“Ada satu hukuman secara psikologis yang lebih besar dibandingkan penjara. itu yang kita ambil. ini adalah hukuman sosial. Bayangkan Analis Kredit Bank kayak gini mau kerja di mana? “Papar Deddy kepada pihak media. Ia sepertinya yakin bahwa hukuman sosial yang ia berikan membuat efek jera bagi dirinya hingga seumur hidup.

Kabarnya, Deddy juga tak akan melepaskan Antho dengan mudah. Ia akan tetap memantau terus kegiatan yang dilakukan oleh Antho hingga dua bulan ke depan. Wow, bagaimana kelanjutan kasus ini berikut? Kita simak saja. Next

Apakah Kamu Setuju?