Seleb Indonesia

Begini Kronologi Deddy Corbuzier Bertemu Dengan Haters Chika Jessica

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari mentalis Deddy Corbuzier. Duda satu anak ini tiba-tiba marah besar setelah munculnya komentar berbau SARA di akun instagram milik Chika Jessica. Akibatnya, Deddy secara terang-terang memburu haters sekaligus pelaku pencemaran nama baik nama Chika tersebut.
Pencariannya pun membuahkan hasil. Tepat pada perayaan hari besar Imlek 2016 kemarin, Deddy dan Chika bertemu dengan si haters. Lalu, bagaimana kronologi pertemuan seorang public figure dengan haternya ini? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Berawal Dari Komentar Negatif di Akun Instagram

Kemarahan Deddy bukanlah tanpa sebab. Ia ngamuk setelah munculnya komentar pedas dalam sebuah foto Chika yang terunggah dalam akun instagram Chika. Komentar yang dibubuhkan oleh akun @anthonugroho ini bukan hanya hinaan namun juga lontaran kata yang tak sopan.

Berawal Dari Komentar Negatif di Akun Instagram
Berawal Dari Komentar Negatif di Akun Instagram [via instagram]
Dalam foto Chika yang terlihat cantik menggunakan hijab dan sedang menjalankan ibadah umroh ini, @anthonugroho menuliskan kata-kata SARA yang ditujukan kepada Chika dan Deddy. Ia tak hanya menghina hubungan kedua pasangan ini, namun juga menyebut Chika sebagai PSK.

2. Marah Besar, Deddy Buka Sayembara Untuk Mencari Hatersnya

Gara-gara komentar tak sopan tersebut, Deddy dan Chika bukannya ngeblock dan memblokir si akun haters. Namun, keduanya malah membuka sayembara untuk mencari si pelaku. Bahkan dalam masa pencarian, mereka sempat kesulitan karena si haters sempat mengganti nama akunnya.

Deddy Geram Dan Cari Pemfitnah Chika
Deddy Geram Dan Cari Pemfitnah Chika [via instagram]
Tak tanggung-tanggung, Deddy mengeluarkan banyak sekali uang untuk mencari akun @anthonugroho ini. Ia memberikan uang sebesar 10 juta kepada penuh haters tersebut. Belum lagi pengeluaran-pengeluaran lain yang tak sedikit untuk mencari satu orang penebar fitnah.

3. Temukan Haters, Deddy Minta @anthonugroho Menyerahkan Diri

Setelah beberapa hari mencari pelaku penebar fitnah, akhirnya Deddy dan Chika menemukan sosok haters tersebut. Dalam akun instagram, Deddy mengunggah sebuah video yang berisikan pernyataan bahwa dirinya telah menemukan hater yang bernama Antho Nugroho.

Temukan Haters Chika dan Dirinya Tanpa Bantuan Tim IT
Temukan Haters Chika [via instagram]
Dalam video singkat tersebut, Deddy mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui segala informasi mengenai Antho. Bahkan, ia juga meminta Antho untuk segera menyerahkan dirinya kepada pihak kepolisian dan meminta maaf kepadanya dan juga Chika Jessica. “Anda ke kantor polisi jelaskan apa yg anda lakukan dan meminta maaf dalam 3X 24 jam atau saya yg ke kantor polisi dan menindak anda”.

4. Pertemuan Deddy, Chika dan Antho

Dalam 3 hari masa tunggu , ternyata Deddy dan Chika sama sekali tak mendapatkan permintaan maaf dari Antho. Hingga akhirnya pihak kepolisian menangkap haters yang merupakan bapak-bapak asal Jampi ini. Penangkapan tersebut akhirnya berbuntut pada pertemuan Chika, Deddy dan Antho di Jakarta yang dihadiri oleh banyak orang dari kalangan pers.

Pertemuan Deddy, Chika dan Antho
Pertemuan Deddy, Chika dan Antho [via instagram]
Dalam pertemuan tersebut, Antho yang merupakan pegawai bank ini meminta maaf kepada Deddy, Chika dan juga keluarga Chika. Bahkan permintaan maaf tersebut juga disaksikan oleh teman-teman pers. Sayang, dalam pertemuan tersebut wajah Deddy masih terlihat marah. Ada apa?

5. Permintaan Maaf Diterima, Deddy Masih Marah?

Yap, raut muka Deddy yang masam dan juga tak bersahabat tersebut bukanlah tanpa alasan. Ternyata Deddy masih belum puas dengan permintaan maaf Antho. Ia melihat tidak ada ketulusan dalam permintaan maaf Antho. Bahkan, Antho juga sempat tersenyum ketika Deddy marah terhadapnya.

Deddy bertemu hatersnya
Deddy bertemu hatersnya [via instagram]
“Ini bukan haters, tapi ini orang gila”. Papar Deddy ketika ditemui oleh beberapa teman pers mengenai kasus pencemaran nama baik tersebut. Sementara Chika sendiri tak menyangka jika orang yang berkomentar pedas tersebut adalah seorang pria dewasa. Ia malah beranggapan bahwa hatersnya tersebut adalah seorang anak kecil yang masih alay dan labil.

Well, kendati marah besar dengan komentar tak sopan tersebut, baik Chika dan Deddy masih membukakan pintu maaf kepada Antho. Hal tersebut juga sebagai pengalaman bagi banyak orang untuk tak asal dalam berbicara di media sosial. Next

Apakah Kamu Setuju?