Seleb Indonesia

Dea Lestari, Artis FTV yang Kini Makin Cantik dan Diam-Diam Sudah Menikah

Oleh -

Pernah dengar nama Dea Lestari kan? Well, namanya dulunya sangat populer bagi para pecinta FTV. Banyak sekali yang mengidolakan artis cantik ini lantaran pandai berakting dan memiliki paras ayu dan seksi. Namun, wajahnya sudah lama tak wira-wiri di layar kaca. Ke manakah dia?

Yap, mungkin banyak sekali yang penasaran dengan kabar artis cantik ini. Nah, karena itu pula kali ini Selebupdate akan menyajikan kabar terbaru dari Dea Lestari yang kabarnya sudah menikah. Penasaran kan? Yuk, intip kabar selengkapnya di bawah ini!

1. Terkenal Lewat Iklan Provider

Bagi yang masih belum ingat dengan Dea Lestari, pasti pernah lihat iklan provider seluler di atas kan? Salah satunya iklan yang bertemakan Bebas Itu Nyata. Dalam iklan tersebut, Dea juga ikut muncul  dengan tubuh seksi dan wajah cantiknya. Saat itu, ia mencuri perhatian bukan hanya dengan parasnya yang ayu tapi juga dengan kalimat-kalimat yang diucapkannya. “kebebasan itu aneh, kebebasan itu omong kosong dan kebebasan itu palsu“. Masih ingat kan dengan iklan satu ini?

2. Si Seksi yang Sering Bermain FTV

Si Seksi yang Sering Bermain FTV
Si Seksi yang Sering Bermain FTV

Selain menjadi bintang iklan, artis kelahiran 25 Juni 1987 ini juga dikenal sebagai model, loh. Ia kerap berpose cantik di depan kamera sebagai model majalah remaja hingga dewasa. Kepopuleran Dea bukan hanya sebagai model, ia pun juga merambah dunia akting sebagai pemain FTV. Jika tercatat, pasti sudah banyak sekali judul FTV yang ia mainkan. Selain bermain sebagai pemeran di FTV, artis cantik ini juga berakting di sinetron loh. Sebut saja sinetron Cinta Firi yang sempat memberikan dirinya kepercayaan untuk berakting.

3. Seorang Penari yang Juga Berprofesi Sebagai Penyiar Radio Sebelum Terkenal

Seorang Penari yang Juga Berprofesi Sebagai Penyiar Radio Sebelum Terkenal
Seorang Penari yang Juga Berprofesi Sebagai Penyiar Radio Sebelum Terkenal

Sebelum terkenal sebagai pemain sinetron dan FTV, ternyata Dea Lestari dulunya adalah seorang penari. Bahkan artis cantik ini sudah menarik sejak masih duduk di bangku SMP. Setelah masuk bangku kuliah, namanya makin populer. Bagaimana tidak, ia sering memenangkan kompetisi menari. Hingga pada akhirnya ia mencoba pekerjaan baru di awal masuk kuliah. Yap, artis cantik ini memutuskan untuk menjadi seorang penyiar radio di kampusnya di London School.

4. Multitalenta, Dea Sempat Menjadi News Anchor

Multitalenta, Dea Sempat Menjadi News Anchor
Multitalenta, Dea Sempat Menjadi News Anchor

Perjalanan karier Dea tak berhenti sampai disitu. Selain menjadi artis, rupanya Dea masih belum bisa meninggalkan dunia penyiaran. Si cantik ini sempat bekerja sebagai reporter radio Suara Metro di Polda Metro Jaya beberapa tahun lalu. Kariernya makin meningkat ketika dirinya didapuk menjadi news anchor atau pembawa acara di program Lintas Pagi di MNC TV. Wow, pandai akting, lihai menari, jago berbicara di depan umum lagi. Sempurna!

5. Dikenal Sebagai Sosok Guru yang Cinta dengan Pendidikan

Dikenal Sebagai Sosok Guru yang Cinta dengan Pendidikan
Dikenal Sebagai Sosok Guru yang Cinta dengan Pendidikan

Dikenal sebagai artis, tak sedikit yang tahu jika Dea adalah sosok panutan bagi banyak orang di Indonesia. Artis cantik ini ternyata memiliki kepedulian yang cukup tinggi terhadap anak-anak penerus bangsa. Diketahui, Dea sering membantu pendidikan anak jalanan hingga siswa di pelosok desa. Bahkan ia rela mengeluarkan hasil jerih payahnya untuk membantu pendidikan mereka. Belakang ini, Dea pun sering menghabiskan waktu untuk berkunjung ke tempat-tempat pelosok. Di biografi instagramnya, tertulis jika artis ini seorang guru. Wow, benar-benar layak jadi panutan.

6. Diam-Diam Menikah dan Sering Liburan Romantis Bareng Sang Suami

Diam-Diam Menikah dan Sering Liburan Romantis Bareng Sang Suami
Diam-Diam Menikah dan Sering Liburan Romantis Bareng Sang Suami

Bukan hanya kepeduliannya kepada anak-anak penerus bangsa, ternyata tak banyak yang tahu jika pemain sinetron Cinta di Langit  Taj Mahal ini sudah menikah. Yap, tepat pada tanggal 17 Juli 2016 lalu Dea melepas masa lajang dengan kekasihnya yang bernama Oki Koro. Dengan adat Bugis, prosesi pernikahan artis cantik berjalan dengan khidmat. Kini pun, Dea makin bahagia. Ia sering menghabiskan banyak waktu untuk liburan bersama sang suami.

Wah, tak disangka jika ibu guru cantik ini sudah menikah. Selamat Dea, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Sukses terus kariernya. Amiin. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?