inspirasi Seleb Indonesia

Berbakat, Mantan Artis Cilik Dea Imut Raih Juara di Ajang Abang None Jakarta

Oleh -

Anak generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Dea Imut, mantan artis cilik di tahun 2000. Saat beranjak dewasa pun Dea masih sering membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Tapi, tahun 2016 lalu ia memilih vakum dari dunia hiburan dan lebih memilih untuk menerima beasiswa ke Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Meski semakin jarang muncul di layar kaca bukan berarti Dea telah berhenti untuk menorehkan prestasi. Beberapa waktu lalu, ia diketahui tengah mengikuti seleksi untuk ajang Abang None Jakarta Kepulauan Seribu. Dan kemarin, gadis berusia 21 tahun ini ternyata berhasil keluar sebagai juara harapan 1.

Kabar gembira ini tersebar setelah Dea memposting sebuah foto melalui akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Dea tampak cantik dalam balutan busana tradisional khas Betawi. Di tangannya terdapat penghargaan yang baru saja ia terima. Tak lupa Dea pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan padanya.

terimakasih untuk kepercayaannya,suatu kebanggaan menjadi HARAPAN I abang none jakarta kepulauan seribu. ini bukan akhir dari perjuangan bersama para abang none 2017. kita akan mendukung para abang none yang mewakilkan ke DKI jakarta. selama hampir 2 bulan suka duka bersama, kita udah jadi keluarga. see you on top my lovely family. dan semua ayo kepulau seribu! #DEAANS #seribumenggebu#abnonjkt17″ tulis kekasih dari Mateo ini.

 

Melihat keberhasilan Dea meraih juara dalam ajang Abang None Jakarta Kepulauan Seribu, sejumlah fans turut memberikan selamat kepadanya. Prestasi ini sungguh membanggakan dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

@ryndes “Congrats Non Dea. Selamat bertugas

@satriaerik “Selamaaaat yaa deaaaa Bangga banget!!!

@kokoprasst “UHUYYYY merah kuning harapan terbaique. Selamat nondeeeee @deaaannisa

@megaasaskia “Alhamdulillah, selamat menjalankan tugas barunya kak, sukses teruus kak barakallah fi umrik

Wah, bangga sekali melihat keberhasilan yang telah dicapai Dea Imut. Hal ini tentu bisa menjadi contoh bagi para generasi muda untuk terus menorehkan prestasi dalam bidang apapun yang disukai. Selamat bekerja Dea!

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?