Seleb Indonesia

Jalan Berdua, Dea Imut – Angga Yunanda Dekat Demi Sinetron?

Oleh -

Banyaknya selebritis yang terjerat cinta lokasi sepertinya dialami mantan pesinetron cilik, Dhea Annisa. Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Dhea Imut ini kabarnya tengah memiliki hubungan istimewa dengan pesinetron muda nan tampan, Angga Yunanda.

Kedua insan ini dipertemukan dalam sinetron Pura-Pura Haji. Dhea didapuk memerankan karakter Jihan yang menyukai Nata, karakter yang dimainkan oleh Angga. Rumor kalau mereka berdua terjerat asmara terungkap karena baru-baru ini Dhea dan Angga ketahuan sedang liburan bareng di Lembang. Adalah akun gosip @lambe_turah yang memposting kebersamaan mereka, beberapa hari lalu. Dalam unggahan yang berisi empat foto itu, Dhea dan Angga sama-sama mengenakan baju casual layaknya anak muda dan saling berbincang santai.

Meskipun Dhea berusia empat tahun lebih tua daripada Angga, sepertinya kedua pesinetron muda ini menikmati betul kebersamaan mereka. Tak heran kalau akhirnya warganet mengira jika mereka berdua tengah kencan bersama. Bahkan tak sedikit dari warganet kalau Dhea dan Angga hanya sekedar cari sensasi demi mendongkrak rating sinetron. Menanggapi rumor yang beredar, kepada Detik, perempuan berusia 21 tahun itu justru tertawa menanggapi gosip pacarannya dengan Angga.

“Itu lagi jalan-jalan aja di Bandung. Barengan, berenam. Rame, nggak berduaan doang. Nggak lagi pendekatan kok, kita temenan saja karena sering ketemu kan lagi satu sinetron. Pas lagi libur ya karena Angga belum pernah jalan-jalan ke Bandung, ya kita ke sana rame-rame,” jelas Dhea panjang lebar.

Mengenai ramainya gosip yang menyebut dia terjerat cinta lokasi dengan Angga, Dhea rupanya tak masalah dan tidak merasa risih. Bicara soal asmaranya, Dhea terakhir diketahui tengah menjalin asmara dengan pria bule bernama Mateo Epalza Ramirez sejak Juli 2016. Dhea dan Mateo berjumpa saat sama-sama bersekolah di Korea Selatan. Namun kini asmara mereka belum diketahui masih jalan atau tidak.

Senada dengan Dhea, Angga pun juga diketahui tidak sedang jomblo. Informasi terakhir menyebutkan kalau remaja asal Lombok itu sudah setahun terakhir berpacaran dengan Syifa Hadju. Cinta Angga dan Syifa bersemi saat mereka berdua sama-sama bermain di sinetron Mermaid in Love. Hanya saja sebelum kisahnya dengan Syifa terendus, Angga sempat pacaran setingan dengan Amanda Manopo demi mendongkrak popularitas. Tak heran kalau saat gosip Angga dan Dhea pacaran muncul, banyak yang menduga hanya sekedar sensasi belaka.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page