Seleb Indonesia

Batal Cerai, David NOAH Kepergok Beginian di Warung Sederhana

Oleh -

Kisruh rumah tangga pasangan selebritis David NOAH dan Gracia Indri sepertinya masih belum akan berujung pada kebahagiaan. Pada 21 November 2017 kemarin, Pengadilan Negeri Bandung memutuskan kalau mereka berdua batal cerai karena gugatan yang dilayangkan Indri adalah perkara hukum.

Sidang cerai itupun dilanjutkan pada 19 Desember 2017 yang tidak dihadiri David atau Indri sehingga proses mediasi tertunda. Jadwal selanjutnya persidangan mereka adalah 9 Januari 2018 yang membuat hingga saat ini David dan Indri masih sah terikat sebagai suami istri. Di tengah proses putusan rumah tangga mereka, David justru ketahuan menghabiskan waktu dengan seorang perempuan misterius.

Keyboardist band papan atas NOAH ini kepergok sebuah akun gosip berada di sebuah warung sederhana. Ada seorang perempuan berambut panjang dengan dandanan casual di samping David yang jelas itu bukanlah sang istri. Diketahui jika Indri saat ini tengah berlibur bersama keluarganyaย  di Jepang.

Dalam foto itu, pria berkacamata berusia 36 tahun ini terlihat menikmati kebersamaannya dengan teman perempuannya sembari berbincang dan tertawa. Melihat apa yang tengah dilakukan David dengan perempuan asing, warganet pun langsung memberikan komentarnya.

@sayaayunda: Pernikahan seakan becandaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kawin cere kawin cere๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

@amelyofan17: PantesN Gracia indri minta cerai .

@onidnidyasak: hiish… laki2 mmg skrg ngelunjak klo udh jd swami.. suka2 nya aja sm istri ato perwmpuan… waktu pacaran aja dikejar mpe ke ujung langit pun.. udah nikah malah ditinggalin..๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

@evakezia31: Pantes aja d gugat cerai ,, laki2 na aja maen serong gt ..

@jeconiia: Pantes gracia kurus kering

@ubexxx: Gw sedih mereka pisah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‘

Bicara soal perceraian pasangan yang resmi menikah pada 28 Desember 2014 ini memang cukup menyesakkan. Cenderung jarang mengumbar kemesraan, Indri tiba-tiba membuat kejutan dengan menggugat cerai David. Dugaan KDRT secara fisik dan psikis disinyalir sebagai salah satu alasan Indri meminta cerai.

Bahkan pengacara Indri, Rohman Hidayat kepada Liputan6 membeberkan jika selama ini biaya hidup rumah tangga mereka ditanggung oleh Indri. Di tengah proses perceraiannya yang sempat batal, David diketahui merayakan Natal bersama Nafa Urbach. Sebelum itu pada bulan September 2017, sempat berhembus kabar tak sedap jika David berselingkuh dengan perempuan seksi bernama Szheerose.

Semoga saja kisruh rumah tangga David dan Indri bisa berakhir baik-baik saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page