Seleb Indonesia

David Naif Dukung Pembebasan Saipul Jamil

Oleh -

Berita Selebritis – Kasus yang menyeret nama pedangdut, besar Saipul Jamil ini masih sangat menarik untuk diperbincangkan. Sudah dua pekan Saipul Jamil harus mendekam di dalam tahanan. Dan sayangnya, hal ini akan menjadi lebih lama lagi dikarenakan rujukan penangguhan hukuman yang diajukan oleh tim kuasa hukum Saipul Jamil mendapat penolakan.

Beruntung, Saipul Jamil memiliki banyak sahabat yang masih setia mendukung dan memberi semangat secara langsung dengan datang menjenguk. Seperti Inul Daratista, atau Soimah yang juga datang membawa makanan untuk Saipul Jamil berbuka. Sebelum jatuh sakit, Saipul Jamil memang masih rajin melaksanakan puasa sunnah. Namun, sejak sakit, Saipul Jamil harus menghentikan kebiasaan berpuasanya untuk sementara waktu.

Kelabuhi Korban, Saipul Akhirnya Berhasil Ajak Korban Menginap Di rumahnya
Saipul Jamil (via Instagram)

Banyak selentingan yang mengatakan bahwa beberapa pihak sengaja mengambil keuntungan dari kasus ini. Sebut saja AW, dan MD yang diduga merupakan suruhan seseorang untuk mencari panggung dari kasus ini dan membuat kasus ini membesar. Bahkan ada pengakuan dari Ely Sugigi yang menyatakan mengenal dengan sosok pelapor kedua, dan ketiga, AW dan MD tersebut.

“Alat bukti tak kuat. Itu pamoritas saja agar naik panggung. Cari muka. Alat bukti saja tak kuat. Bang Ipul tak pernah bertemu juga, DS juga kami belum pernah ditemuin,” ujar Kasman, salah satu pengacara Saipul Jamil. Kini, ada satu lagi artis yang membela Saipul Jamil. Yaitu David Naif, yang saat tampil di Java Jazz Festival 2016 sempat menyerukan agar Saipul Jamil dibebaskan saja.

David Naif
David Naif (via Instagram)

David bertanya pada penonton, apa yang sedang ramai diberitakan di televisi. Lalu banyak yang menyerukan nama Saipul Jamil. Mendengar itu, David lantas bertanya apa salah Saipul Jamil. “Saipul Jamil? Apa yang salah dengan Saipul Jamil? Dia mencintai seseorang, lho. Dia bukan mencintai hewan.” ungkap David Naif. Tak hanya itu, David pun seakan berorasi minta Saipul dibebaskan.

“Bebaskan Saipul Jamil! Kayak gitu aja dipermasalahin. Ya sudah gue kasih lagu ‘Televisi’ deh,” teriak David sebelum akhirnya mulai bernyanyi. David merasa Indonesia terlalu lebay dalam menanggapi kasus ini. Hmm, kalau menurutmu bagaimana? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page