January 5, 2024

Masih ingat dengan kisruh rumah tangga komedian bertubuh mungil Daus Mini? Sekedar informasi, Daus mengungkapkan bahwa istri keduanya, Rahandini Destia Astrinatri, menggugat cerai di saat pernikahan mereka beru saja berjalan satu bulan.

Menurut penjelasan Daus dan rekaman percakapan mereka lewat aplikasi WhatsApp yang tersebar, Rahandini tak kuat dengan kabar perselingkuhan Daus. Terlalu cemburu, Rahandini meminta cerai lewat pesan online. Daus dan Rahandini sendiri kabarnya melakukan pernikahan siri tanpa ketetapan hukum negara pada awal Maret 2018 lalu.

Hanya saja di saat pernikahan dan perceraian mereka tampak begitu membingungkan, sosok Rahandini justru mengurai fakta mengejutkan. Karena dalam penampilan terbarunya yang diwawancarai media online dan TV, Rahandini tampak melepas hijabnya.

Daus saat menikahi Rahandini

Bukan itu saja, akun gosip @lambe_turah menemukan fakta kalau perempuan yang dipersunting Daus secara siri dengan mas kawin Rp 500 ribu itu ternyata diduga kuat sudah bersuami sebelum dinikahi Daus. Fakta itu terbongkar dalam sebuah undangan pernikahan atas nama Rahandini Destia yang dipersunting Ari Oktaviadi pada 16 Februari 2018.

BACA JUGA: Kronologi Pedih Daus Mini Digugat Cerai Istri Lewat WhatsApp

Tak hanya itu saja, foto-foto lain yang diunggah juga memperlihatkan kebersamaan Rahandini dan seorang pria beserta bocah laki-laki yang disebut bernama Fathir. Bahkan sosok Fathir tampak sudah besar dan sungguh tak masuk akal kalau bocah itu terlahir dari pernikahan Rahandini dengan Ari atau Daus.

Dengan segera fakta baru ini segera mendapat komentar dari warganet. Banyak yang menuding kalau Rahandini hanya memanfaatkan popularitas Daus dengan bersedia menjadi istri siri lalu membuat sensasi kisruh rumah tangga mereka.

@arumsari7: Ooo mau jadi artis gitu caranya.. Sayang banget sampe mempermainkan pernikahan yang sakral..?

@yuniyudiandika: Pengen tenar, jd artis biar masuk tv trus ?????

@ariin.okt: Sdh pasti numpang tenar klo yg kyk gini

@deny_dwip: Cmn nyari tenar doang Ahmad Sahroni sengaha

@yuyaklad: ga Daus, ga si cwek smuanya cuma cari tenar. Gda prestasi bkin sensasi, males

@milla_suastriI: iih trs bk jilbb krn dah terkenal Ahmad Sahroni Cr sensasi.. Dikira cantik bgt x

BACA JUGA: Sebelum Kena Gosip, Ini Peran Legendaris Daus Mini di Sinetron 

Apalagi dilansir detikHOT, terungkap jika Rahandini rupanya berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Dia pun mengakui tanpa beban kalau hijab itu hanya dia pakai di saat menikah dengan Daus saja. Saat hendak kembali menjadi penyanyi, Rahandini pun melepas hijab dan jadi diri sendiri Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *