January 10, 2024

Tampaknya, kehidupan asmara komedian Daus Mini penuh lika liku. Ia menikah dengan Yunita Lestari pada 2011 dan dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus. Sayangnya, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Tiga tahun membangun bahtera rumah tangga, Daus dan Yunita memutuskan untuk berpisah.

Kembali mendapat sorotan publik, Daus tiba-tiba diumumkan telah menikah pada 22 Maret 2018 untuk kedua kalinya. Namun, hanya beberapa waktu setelah menikah, ia dan perempuan bernama Rahandini Destia Astrinatri itu bercerai.

Pasca perceraian keduanya, Daus kini dikabarkan akan menikah dengan perempuan bernama Shelvie Hana Wijaya. Hal ini dikarenakan perempuan berhijab tersebut beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama Daus terlihat begitu mesra.

Satu bulan lalu, Shelvie mengunggah fotonya bersama Daus di Instagram dengan caption “Always love you forever”. Beberapa hari kemudian, ia mengunggah lagi potret mesra keduanya dengan keterangan “Insyaallah lancar segala sesuatu itu yang niatnya baik insyaallah d permudah oleh allah.. Dan selalu d lindungi allah swt amin”

Beberapa hari lalu, ia kembali mengunggah potret keduanya dengan caption lebih panjang. Shelvie menjelaskan bahwa ia dan Daus baru beberapa bulan bertemu dalam pertemuan yang tidak disengaja. Ia pun telah dilamar oleh pria kelahiran tahun 1987 tersebut. Ia berharap segalanya lancar sampai pernikahan dan tak ada halangan apa pun.

Terlihat Shelvie amat mencintai sosok Daus Mini. Ia juga mengungkapkan betapa ia tak sabar segera menghalalkan hubungan mereka. Foto resmi keduanya berlatar biru pun juga diunggah Shelvie. Tampaknya, keduanya benar-benar akan segera menikah.

Semoga pernikahan Daus Mini dan Shelvie diberi kelancaran hingga hari H kelak dan menjadi keluarga yang selalu dilimpahi kebahagiaan ya. Selamat, Daus Mini!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *