Kpop

Datang Ke Indonesia, Ini Hadiah Dari Joo Won Dan Park Hye Soo

Oleh -

Aktor tampan asal Korea Selatan, Joo Won datang ke Jakarta untuk menyapa langsung para  penggemarnya melalui fan meeting bertema A Date With Joo Won.  Dia tak sendirian, tetapi ditemani penyanyi Park Hye Soo yang berperan sebagai adik Joo Won dalam serial drama Yong Pal. Acara itu digelar di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Setiabudi, Jakarta, Jumat (9/10) pukul 19.15 WIB.

Joo Won Dan Park Hye Soo via okezone
Joo Won Dan Park Hye Soo via okezone

Joo Won pun telah menyiapkan hadiah untuk penggemar yang datang ke acara ini. Dia ingin kehadirannya di Jakarta menjadi hadiah bagi mereka yang selama ini hanya melihatnya dari layar kaca. Aktor berusia 28 tahun itu berharap ada kesempatan mengadakan acara yang sama pada masa mendatang agar dia bisa menyiapkan hadiah lain. “Karena ini pertama kali saya datang, jadi hadiahnya saya sendiri,” kata Joo Won.

Sementara itu, Park Hye Soo memberikan suara emasnya di acara ini. Dia memperlihatkan penampilan terbaiknya dengan menyanyikan lagu Remember Me Only. Tampil dengan gaun putih, Park Hye Soo nampak anggun dan cantik. Saat bernyanyi, para penggemar Joo Won ikut menyanyikan lagu itu. Apalagi lagu ini merupakan salah satu soundtrack drama Yong Pal yang merupakan drama terbaru dari Joo Won.

Adapun para penggemar drama Yong Pal bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal selama acara meet and greet dengan kedua bintang ini. Joo Won membuka sesi tanda tangan, melakukan group photo sekaligus berinteraksi bersama para penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung. Acara ini tentunya sangat menyenangkan, interaktif dan berkesan bagi para penggemarnya.

Dalam serial yang tayang di ONE tersebut, Joo Won berperan menjadi seorang ahli bedah berbakat yang juga merupakan tentara bayaran dan berani mengambil pasien ilegal demi menghasilkan uang lebih banyak untuk merawat adiknya. Sedangkan Park Hye Soo berperan sebagai adik Joo Won. Next

Apakah Kamu Setuju?