Seleb Indonesia

Dash Berlin Mengagumi Sosok Rendah Hati Syahrini

Oleh -
Dash Berlin dan Syahrini via okezone
Dash Berlin dan Syahrini via okezone

DJ Dash Berlin belakangan ini sering dikabarkan mempunyai kedekatan khusus dengan artis sekaligus penyanyi Syahrini. DJ asal Belanda tersebut mengungkapkan jika dirinya memang tengah dekat dengan mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut, namun dia juga menegaskan kedekatannya sebatas hubungan profesional.

Meskipun begitu, Dash Berlin tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada sosok Syahrini, dia pun melemparkan pujian pada Syahrini. Menurutnya, Syahrini adalah perempuan yang cantik. Bahkan, dia juga memuji sosok Syahrini sebagai orang yang profesional dan rendah hati saat bekerja sama dengannya.

“Kita ada chemistry yang baik dengan Syahrini sebagai teman. Dia juga sosok yang sangat profesional dan rendah hati dalam bekerja. Kami berdua sama-sama profesional. Dia adalah seorang wanita yang cantik, saya sangat respect dengannya, dia sangat baik personalitinya, sangat humble,” kata Dash Berlin di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8).

Selain itu, sebagai seorang rekan dalam bekerja, Syahrini merupakan seorang teman yang sungguh menyenangkan. “Sebagai seorang manusia, kami juga saling berhubungan sebagai teman satu sama lain. Kami bergembira bersama juga dengan makan bareng dan juga jalan-jalan. Seperti saya bilang tadi, saya respect kepadanya karena dia pribadi yang rendah hati. Dia sangat menyenangkan sebagai seorang teman,” imbuhnya.

Meskipun merasa cukup dekat sebagai teman, Dash Berlin masih belum mengetahui apakah hubungan mereka berdua saat ini akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. “Dia wanita yang cantik dan kami berdua saat ini single. Tapi, butuh chemistry tertentu untuk menjadi pasangan. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Yang jelas, kami saling belajar dalam hal profesionalisme pekerjaan,” tutupnya.

Dash Berlin sendiri akan menjadi salah satu line up pada acara Invasion 2015 Electric Dance Festival yang merupakan sebuah acara EDM. Acara tersebut akan digelar di Hall A, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 26 September mendatang. Syahrini sendiri merupakan salah satu investor pagelaran Invasion 2015 Electric Dance Festival itu di mana Dash Berlin akan tampil. Next

Apakah Kamu Setuju?