January 6, 2024

Kita tentu masih ingat dong dengan mantan istri Lucky Hakim yang manja dan cantik, Tiara Dewi? Wanita yang kini sudah jarang muncul di layar televisi kita memang hampir lagi tak terdengar kabarnya. Namun masih teringat jelas di ingatan, jika wanita yang kerap berbicara dengan nada manja ini selalu hadir dengan berita yang beragam rupa.

Semenjak perceraiannya dengan Lucky Hakim, Tiara yang kini sudah mantap untuk berhijab pun memutuskan untuk menyibukkan dirinya dengan merilis album. Tak hanya itu, Tiara juga kerap melakukan quality time dengan keluarga serta sahabat terdekatnya.

Sebagai publik figur, Tiara juga tak lupa untuk menyapa para penggemar dengan cara mengunggah segudang akitivitasnya pada akun Instagram resmi miliknya. Namun beberapa waktu ini publik kembali digegerkan oleh foto yang telah diunggah wanita cantik tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Tiara mengunggah foto gumpalan darah yang agaknya menjadi penyakit misterius yang sedang ia alami. Tanpa menjelaskan apapun, Tiara hanya menuliskan arti dari Doa Al-Falaq sebagai caption gambar tersebut. Sontak hal ini pun tak hanya mnegejutkan pihak Tiara saja. Namun warganet pun turut terkejut dibuatnya.

Tak sedikit orang yang mengatakan bahwa hal tersebut dikarenakan Tiara kelelahan dengan aktivitasnya. Beberapa Netizen juga mengomentari bahwa mungkin saja darah itu merupakan darah haid yang wajar saja. Namun, sebagian warganet justru percaya bahwa Tiara sedang diguna-guna dan mengalami pendarahan yang tidak wajar.

Duh, serem yah! Apapun penyakitnya semoga saja Tiara Dewi diberi kesembuhan dan dijauhkan dari mara bahaya yah.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *