Seleb Indonesia

Dapat Kado BMW Mewah, Ini Tanggapan Angel Pieters

Oleh -
Angel Pieters dan Adri Martowardojo via wowkeren
Angel Pieters dan Adri Martowardojo via wowkeren

Angel Pieters sempat dikabarkan diberikan kado mobil BMW mewah dari teman spesialnya, Adri Martowardojo yang merupakan putra Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo. Kabar tersebut mulai menyeruak karena postingan Adri di Instagram yang membuat kejutan spesial untuk Angel yang tengah berulang tahun.

Namun, Angel pun akhirnya buka suara mengenai kabar ini. Pelantun lagu Terburu Cinta itu membantah bahwa dirinya mendapatkan kado mobil BMW mewah dari Adri. “Enggak ada. Bahwa dikasih mobil sama mas Adri itu tidak benar, itu mobil pribadinya Mas Adri. Jadi saya mengklarifikasi soal itu tidak benar,” kata Angel Pieters baru-baru ini.

Perayaan ulang tahun yang digelar beberapa waktu lalu diungkapkan Angel hanyalah acara kecil. Dia juga mengungkapkan tidak ada momen spesial di acara itu. Dia hanya mengakui jika dirinya bersama keluarga besarnya menikmati acara makan malam di sebuah restoran. Angel pun mengatakan Adri memang bergabung bersama mereka di sana. “Kita makan biasa aja, aku juga nggak dikasih kado apa-apa, aku juga nggak minta,” ungkapnya.

Angel dan Adri memang dikabarkan tengah dekat. Bahkan, kedekatan di antara keduanya terlihat dari akun media sosial masing-masing. Disinggung bagaimana hubungannya dengan Adri, Angel sambil malu-malu mengungkap kalau Adri adalah pria yang baik. Namun belum jelas apakah kedekatan keduanya sudah sampai ke tahap yang lebih serius. “Iya dekat, dia orangnya sangat baik,” tuturnya.

Sebelumnya, Angel Pieters dan Adri Martowardojo sempat pamer kebersamaan saat liburan bersama di Paris, Agustus lalu. Saat itu mereka sedang makan bersama di sebuah restoran dekat Museum Louvre Paris. Berawal dari situlah muncul kabar yang menyebutkan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page