Film

Tayang Bareng 28 Maret, Film Prilly Latuconsina Lawan Vanesha Prescilla

Oleh -

Jelang akhir bulan Maret 2018 ini, akan ada dua film blockbuster Indonesia yang dirilis. Mengusung genre berbeda, kedua film ini memasang nama-nama aktris muda yang tengah populer. Ya, mereka adalah Vanesha Prescilla dan Prilly Latuconsina yang bakal bersaing memperebutkan hati penonton Indonesia pada 28 Maret 2018.

Bagi Vanesha, TEMAN TAPI MENIKAH adalah proyek comeback usai gilang-gemilang DILAN 1990. Yap, film debutnya yang dirilis akhir Januari 2018 itu berhasil menjadi film Indonesia terlaris di 2018 sejauh ini dan nomor dua sepanjang masa karena mengumpulkan lebih dari 6,3 juta penonton. Jika dalam DILAN 1990 dirinya tampil apik sebagai Milea dan jadi lawan main Iqbaal Ramadhan, dalam TEMAN TAPI MENIKAH, Vanesha bakal beradu akting dengan Adipati Dolken.

Diangkat dari novel yang berdasarkan kisah nyata kehidupan cinta pesinetron Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto, TEMAN TAPI MENIKAH bakal menyuguhkan problematika asmara Vanesha dan Adipati. Bahkan jelang perilisan, dua aktor-aktris beda usia delapan tahun itu kerap ketahuan jalan bareng dan tampil mesra seolah memang terjerat cinta lokasi.

Dengan hype DILAN 1990 dan sepak terjang Adipati di film-film terdahulu, TEMAN TAPI MENIKAH memang digadang-gadang bisa meneruskan jejak kesuksesan Falcon Pictures. Hanya saja, TEMAN TAPI MENIKAH akan mendapatkan lawan sepadan yakni DANUR 2: MADDAH.

Merupakan sekuel dari DANUR: I CAN SEE GHOSTS yang sukses ditonton 2,7 juta penonton pada tahun 2017, DANUR 2: MADDAH memang tak bisa dianggap remeh. Memasang kembali Prilly sebagai Risa, perempuan indigo yang berteman dengan para arwah, DANUR 2: MADDAH bahkan disebut-sebut bakal jauh lebih serang daripada prekuelnya.

Sama seperti TEMAN TAPI MENIKAH yang diangkat dari novel, DANUR 2: MADDAH juga berangkat dari novel karya Risa Saraswati. Dalam DANUR 2: MADDAH, Risa akan dihadapkan pada sosok arwah perempuan yang jauh lebih berbahaya di rumah pamannya, Ahmad (Bucek Depp). Sama seperti film sebelumnya, teman-teman arwah Risa seperti Peter, William dan Hansen akan kembali datang.

Meskipun memiliki genre yang berbeda yakni drama komedi romantis dan horor, TEMAN TAPI MENIKAH dan DANUR 2: MADDAH tentu akan berjibaku di tangga box office. Magnet Vanesha dan Prilly tentu akan saling tarik-menarik dan membuktikan siapa yang lebih unggul merebut hati penonton Indonesia, akhir bulan ini.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page