Seleb Indonesia

Danila Dan DJ Madeon Sukseskan We The Fest 2015

Oleh -
Dj Madeon via detik
Dj Madeon via detik

Parkir Timur Senayan disulap menjadi tempat ajang pertunjukkan musik berjudul “We The Fest (WFT) 2015” di Jakarta, Minggu (9/8). Meskipun acara belum ada setengah jalan, ribuan pengunjung yang didominasi oleh kalangan remaja sudah tampak memadati area. Penonton mulai terlihat menyemut di sepanjang jalan antara panggung Banana Palooza dan panggung Clown Chella.

Beberapa pengisi acara mulai menunjukkan aksinya di atas panggung. Acara dibuka dengan aksi Elephant Kind. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Danila yang sukses membuai para penonton agar menikmati dentuman dan hentakan musik di panggung lainnya. Dengan mengusung musik jazz bernuansa akustik, Danila sukses menghipnotis para penonton.

Suara Danila yang lembut dan halus, memang dirasa cukup tepat sebagai oase di tengah hiruk pikuk festival. Beberapa lagu pun sukses diluncurkan seperti Ada Disana. Menjelang berakhir, festival musik WTF 2015 tetap saja tidak mau membuat ratusan ribu penontonnya beristirahat sejenak. Justru menambah laju dentuman musik melalui sederetan Disc Jockey (DJ) kelas dunia.

Dimulai dari musisi bernama panggung Rufus, panggung Banana Paloza pun dibuat meriah dengan sentuhan musik dance miliknya. Setelah itu, di panggung yang sama hadir DJ Cyril Hahn. Musisi asal Swedia itu juga tampil apik menyedot ratusan penonton. Hentakan musik electric miliknya disambut baik dengan mereka yang asyik berjoget.

DJ muda asal Perancis, Madeon semakin memanaskan WTF 2015. Dengan mudahnya, DJ bernama asli Hugo Pierre Leclercq itu memerintah para penggila pesta untuk mengangkat tangan, bertepuk tangan dan bergoyang ke kanan dan kiri. Tatanan lampu panggung utama Clown Chella milik Madeon juga ikut tampil heboh. Lampu sorot bewarna-warni menembak mata penonton. Belum lagi tampilan video yang menjadi latar belakangnya.

Dia memainkan lagu-lagu miliknya seperti OK, The Night Out, dan La Lune. DJ Madeon yang mengenakan kaus putih dan celana panjang itu tampil memukau. Selain itu, beberapa nama seperti Teza Sumendra juga sukses menghibur para penonton. Ada juga Kimbra, Bubugiri, Blotymama, dan masih banyak lagi yang siap meramaikan We The Fest 2015. Next

Apakah Kamu Setuju?