Seleb Indonesia

Banjir Hujatan Karena Lecehkan TNI, Dahsyat Minta Maaf

Oleh -

Program TV musik dan humor di RCTI yakni Dahsyat kembali jadi sasaran hujatan warganet. Pada tayangan Dahsyat hari Jumat (19/1) yang memperingati satu tahunnya sinetron Dunia Terbalik itu, terdapat segmen game yang dianggap melecehkan instansi TNI. Tak butuh waktu lama, Dahsyat, RCTI beserta pada host meraih cacian pedas banyak orang.

Semua bermula saat jajaran pemain Dunia Terbalik seperti Faby Marcelia, Felicya Angelista dan Idrus Madani beserta beberapa anggota Yon Hubad TNI AD ikut dalam permainan makan donat. Seperti layaknya lomba makan krupuk 17 Agustusan, peserta diikat tangannya dan harus makan donat yang tergantung. Hanya saja tali donat yang tergantung itu berhubungan dengan kaki para peserta lain.

Dengan salah satu peserta adalah anggota TNI AD, publik pun langsung geram dan melayangkan protes. Akun Instagram resmi TNI yakni @infokomando pun sampai angkat bicara, “Semenarik apapun dunia hiburan, jika melampaui kesopanan maka tak layak untuk disebut hiburan karena tak beretika dan cenderung melecehkan.”

Hujatan demi hujatan pun langsung membanjiri seluruh media sosial Dahsyat, RCTI hingga Instagram sang host yakni Denny Cagur, Felicya sampai Faby. Tak sedikit dari warganet yang meminta agar KPI memboikot Dahsyat. Tingginya cacian yang diterima membuat pihak RCTI melayangkan Surat Permohonan Maaf kepada Direktur Perhubungan Angkatan Darat di hari yang sama saat program itu tayang.

@indonesiangreat_95: Acaraanya emang G mutu…Hostnya jg g mutu semuaa…Heran msh ada aj sampe skrg…

@harryputrakomando: Parah RCTI boikot

@embomp_: Boikot aja dahsyat itu… acar gag bermoral.. penontonnya juga bayaran .. bukan penonton asli.. acara gag mendidik sama sekali..

@candraamr_: Harga diri euy!!! Seenaknya aja ngmong maaf urusan langsung kelar!

@cesar_oktapianto: Tontonan GAK mendidik dan berkualitas ,,masih aja tayang…KPI mana KPI …

@rifqialmasramadhan: Duh kalo semua dengan minta maaf selesai tidak perlu lagi dong penjara karna semua yg berbuat tidak baik langsung minta maaf selesai. Orang salah ya di hukum

@kr.irawan_dikromo: Bubarkan saja acaranya, gk ada faidah nya sama sekali

@felica_98: Artis sampah

@ninoryu6611: Tim kreatifnya kagak punya otak..

Jika Denny dan Faby seolah bungkam, Felicya mengunggah video permintaan maaf di Instagram. Hanya saja kolom komentar video itu dinonaktifkan oleh Felicya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page