Seleb Indonesia

4 Kenekatan Dahlia Poland, Nikah Muda Hingga Pindah Agama

Oleh -

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris muda Dahlia Poland. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan Fandy Christian. Dahlia dan Fandy sengaja tidak menggembar-gemborkan pernikahan mereka dengan alasan ingin sakral dan hanya disaksikan oleh kedua keluarga.

Baca Juga : Ini Dia! Deretan Pejabat Ganteng di Indonesia, Termasuk Zumi Zola

Bukan hanya nekat menikah di usia muda, namun Dahlia Poland juga telah dikabarkan pindah agama mengikuti keyakinan sang kekasih. Belum lagi, keberanian Dahlia mengumbar foto mesra yang menuai pro dan kontra. Simak berita selengkapnya yuk!

1. Pindah Agama Demi Menikah

Pertengahan tahun 2015 lalu sempat dihebohkan dengan isu Dahlia Poland pindah agama dari Islam lalu menjadi seorang nasrani yang dikabarkan demi bisa menikah dengan Fandy. Tak lama setelah kepergok mengenakan kalung salib, status agama dalam bio wikipedia artis kelahiran Florida 5 Maret 1997 tersebut juga ikutan berubah menjadi Kristen yang menuai kontroversi.

Akan tetapi, Dahlia Poland nampak sangat kesal saat netizen mulai mempermasalahkan agama yang dianutnya. Dia bahkan juga sempat membuat postingan yang berisikan luapan emosi saat ada yang mempertanyakan kebenaran dirinya telah pindah agama. “Ngeribetin soal agama gue? Emang gue minta jajan sama kalian? Emang gue makan dari kalian?,” tulis Dahlia Poland di Instagram.

2. Berani Menikah Muda

Dahlia Poland dan Fandy Christian memang dikabarkan telah menjalani hubungan yang serius. Saat ramai dengan berita Dahlia telah pindah agama, mencuat kabar jika ia dan Fandy telah bertunangan. Bahkan di usianya yang masih 18 tahun, Dahlia Poland tak ragu untuk segera melangkah ke pelaminan.

Dahlia dan Fandy dikabarkan telah menggelar acara pernikahan secara diam-diam. Selain memanggil Fandy dengan sebutan suami, Dahlia juga membenarkan kabar pernikahannya di Twitter dan ask.fm miliknya. “Kak kok nikahnya ga di public? — Karna pengen sakral dan pengen bener2 keluarga aja yg kumpul,” tulisnya.

3. Beda Usia yang Jauh Banget

Bukan hanya menikah di usia muda yang sempat menjadi pertanyaan besar sebagian netizen. Melainkan juga, perbedaan usia Dahlia dan Fandy yang terlampau jauh yang sempat menimbulkan keraguan. Ditambah lagi, Fandy sebelumnya telah dicap sebagai cowok playboy yang suka gonta ganti pasangan.

Meski demikian, perbedaan usia 12 tahun tak menjadi masalah bagi Fandy maupun Dahlia. Mereka bahkan mengaku jika berpacaran dengan usia yang beda jauh menjadi hal yang menantang. “Seru beda usia jauh, seru bisa saling mengerti. Saya tahu dunia dia dia juga tahu dunia saya. Saya kan anak tahun 90-an,” ungkap Fandy.

4. Sering Unggah Foto Super Mesra

Hubungan Dahlia dan Fandy mulai menuai kritikan semenjak keduanya sering unggah foto mesra. Tak nanggung-nanggung, baik Dahlia Poland maupun Fandy Christian kerap mengunggah sedang ciuman bibir yang memancing komentar serta kritikan pedas dari para haters seperti foto berikut.

“Seharusnya jgn di upload bahaya kalo anak di bawah umur ngeliat,” tulis pemilik akun @r.agnal. “Baru liat artis indo ciuman d ombar2 di sosmed . Miris bngt sih fan,” sambung netizen lainnya dalam postingan di instagram Fandy Christian.

Baca Juga: Lagi-Lagi, Kemesraan Dahlia Poland dan Fandy Christian Bikin Sirik

Seolah tidak peduli dengan haters, Dahlia Poland dan Fandy Christian telah membuktikan jika mereka menjalin hubungan serius. Dan kini mereka telah membuktikan keseriusan mereka dalam pernikahan. Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page