Seleb Indonesia

Selamat! Dahlia Poland Akhirnya Melahirkan Anak Pertamanya di Usia 19 Tahun

Oleh -

Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Dahlia Poland dan Fandy Christian. Setelah satu tahun terakhir banyak mendapatkan tekanan dari berbagai pihak lantaran pernikahannya, pasangan muda ini memberikan kejutan manis kepada penggemarnya. Lewat akun instagram pribadi, baik Dahlia maupun Fandy mengumumkan bahwa putra pertamanya telah lahir di dunia dalam keadaan sehat pada tanggal 14 November 2016 kemarin.

Dengan mata terbuka, foto lucu bayi ganteng tersebut mendapatkan banyak sekali ucapan selamat dan juga doa dari para penggemar Dahlia dan Fandy. Selain memberikan selamat dan doa, tak sedikit dari mereka yang memuji betapa lucunya bayi bernama James Nathaniall Christian Halomoan ini. Sebut saja beberapa akun yang meninggalkan komentar di foto Dahlia satu ini.

Putra Pertama Dahlia Poland
Putra Pertama Dahlia Poland

Tembemmm , congratulation kak šŸ˜ @dahliachr @fandych,” ungkap akun @imelda_vitia yang memuji wajah lucu baby James. Selain akun @imelda_vitia, akun @_aldochandra dan @siti_handayani24 juga memberikan ucapan untuk Dahlia dan Fandy yang telah memiliki bayi lucu. “Selamat kakak Dahlia dan kakak Fandy buat kelahiran baby James, congrats, bahagia selalu Tuhan memberkati“. “Selamat buat ka @fandych sama ka @dahliachr atas lahir anak pertama james nathanniall christian halomoan sehat terus ya nak jadi anak yg membanggakan orang tua nanti kalo udh besar jadi anak yg berbakti kepada ke dua orang tua“.

Dahlia Poland sendiri baru pertama kali melahirkan anaknya. Yang membuat banyak orang kagum adalah kesehatan Dahlia yang sudah melahirkan di usia muda, yaitu 19 tahun. Buah hati Dahlia Poland ini lahir dari hasil pernikahannya dengan Fandy Christian pada tanggal 24 November 2015 lalu. Pernikahan Dahlia dan Fandy sendiri terbilang cukup menghebohkan dunia hiburan. Ramainya pemberitaan pasangan tersebut lantaran keduanya menikah secara diam-diam.

Fandy dan Dahlia
Fandy dan Dahlia

Kabar mereka makin ramai dibicarakan lantaran Dahlia dikabarkan pindah agama mengikuti suaminya. Tak hanya itu, usia Dahlia yang masih muda membuatnya diisukanĀ berbadan dua sebelum menikah. Namun, berita tersebut terbantahkan setelah baby James lahir. Yap, bayi mungil ini lahir setelah mereka menikah hampir satu tahun. Nah, siapa nih yang dulunya sebut-sebut Dahlia Poland hamil duluan?

Baca Juga :Ā 4 Kenekatan Dahlia Poland, Nikah Muda Hingga Pindah Agama

Lagi-lagi selamat untuk Dahlia Poland dan Fandy Christian, semoga kelahiran baby James ini dapat membuat keluarga kecil mereka makin harmonis dan jauh dari berita miring. Amiin Next

Apakah Kamu Setuju?