January 9, 2024
Dahlia Polan Pamer Perut Hamil

Dahlia Polan Pamer Perut Hamil

Pasangan paling mesra, Dahlia Poland dan Fandy Christian yang menikah pada bulan November 2015 lalu ini memang selalu berhasil bikin para jomblo sirik berat. Bagaimana tidak, dari semenjak masih pacaran, Dahlia Poland dan Fandy Christian sering memamerkan kemesraan mereka lewat foto-foto yang diuploadnya di sosial media. Asli, mesra abis.

Kini pasangan ini sedang berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Sebagai pasangan muda, rasanya Dahlia dan Fandy selalu terlihat seperti pengantin baru saking mesranya. Yuk, intip sekali lagi perjalanan cinta mereka yang selalu bikin iri itu.

1. Pacaran Super Mesra

Dahlia dan Fandy selalu pamer foto mesra
Dahlia dan Fandy selalu pamer foto mesra (via Instagram)

Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian adalah salah satu pasangan yang sering banget pamer kemesraan lewat foto-foto yang mereka upload di akun Instagram masing-masing. Pasangan yang satu ini tahu bagaimana caranya membalas komentar-komentar pedas dari netizen yang tidak suka melihat kebersamaan mereka. Dari foto pelukan, hingga cium mesra tersebar di akun mereka. Asli, bikin sirik.

2. Nekat Menikah Muda

Dahlia Poland Menikah
Dahlia Poland Menikah (via Instagram)

Keputusan besar diambil dengan berani oleh Dahlia Poland. Dahlia memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya di usia yang sangat muda, yaitu 18 tahun. Ia memilih menghabiskan masa mudanya dan melewati hidup hingga masa tuanya bersama pria pilihannya, Fandy Christian. Meski memiliki keyakinan yang berbeda, Dahlia mantab memilih Fandy sebagai teman hidupnya.

3. Ditinggal Sang Ayah

Dahlia Poland dan Keluarga
Dahlia Poland dan Keluarga (via Instagram)

Sebulan awal masa pernikahan harusnya masih menjadi masa-masa yang indah bagi pengantin baru ini. Namun, takdir berkata lain. Pada bulan Desember, ayah Dahlia Poland ditemukan meninggal di kediamannya. Hal ini merupakan cobaan sangat berat bagi seorang Dahlia Poland. Hal ini dikarenakan terhitung masih beberapa tahun belakangan ini Dahlia bertemu lagi dengan sang ayah. Hingga kini, Dahlia masih sering merindukan sang ayah.

4. Hadiah Ulang Tahun Paling Manis

USG Pertama Calon Anak Dahlia Poland
USG Pertama Calon Anak Dahlia Poland (via Instagram)

Pada ulang tahun Dahlia Poland yang jatuh pada tanggal 5 Maret kemarin, pasangan ini mendapat hadiah paling indah. Dahlia Poland dinyatakan hamil anak pertama dari pernikahannya dengan suami tampannya, Fandy Christian. Fandy pun mengaku sangat bahagia atas anugerah ini.“Bahagia lah soalnya terbukti kemampuan gue.” Yeay!

5. Pamer Perut Buncitnya

Dahlia Poland Pamer Perut Buncitnya
Dahlia Poland Pamer Perut Buncitnya (via Instagram)

Kini usia kehamilan si bule cantik Dahlia Poland sudah memasuki minggu ke 14. Dengan hati berbunga-bunga, Dahlia memamerkan perut buncitnya lewat akun Instagram. “Mom to be? cant wait!?#14weeks” tulis Dahlia Poland. Meski sedang hamil, Dahlia Poland tidak mengalami kerewelan. Ia bahkan masih sangat lincah saat nge-dance. Aww, manisnya.

Aduh, sudah nggak sabar melihat Dahlia Poland menyusul menjadi hot mom di usianya yang masih sangat muda ini, ya. Kita doakan saja agar kehamilan Dahlia lancar hingga persalinan nanti, dan Fandy Christian siap menjadi suami yang siaga, ya. Bagaimana, kamu mau mengikuti jejak mereka untuk menikah muda?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *