Seleb Indonesia

Dihujat Habis-Habisan, Dahlia Poland Bahagia Dengan Fandy Christian

Oleh -

Dahlia Poland menjadi salah satu nama yang paling banyak dibicarakan pada akhir tahun 2015 lalu. Artis cantik tersebut heboh dibicarakan setelah melangsungkan pernikahan dengan artis ganteng Fandy Christian. Pasangan muda ini menikah secara diam-diam pada tanggal 24 November 2015 lalu. Selain menikah dalam usia yang masih dini, Dahlia Polandpun juga berpindah agama mengikuti sang suami agar pernikahan tersebut sah menurut agama dan juga hukum.

Sayang, acara sakral tersebut malah membuat Fandy dan Dahlia dihujat habis-habisan. Bahkan hingga kinipun keduanya masih mendapatkan komentar-komentar negatif. Tak mau ambil pusing dengan komentar negatif para haters, Dahlia Poland lebih pilih hidup berbahagia dengan sang suami. Penasarankan? Berikut ini galeri foto yang membuktikan bahwa Dahlia Poland bahagia dengan pilihan hidupnya.

1. Tutup Telinga dan Tak Mau Dengar Apapun Ocehan Haters

Tutup Telinga dan Tak Mau Dengar Apapun Ocehan Haters
Tutup Telinga dan Tak Mau Dengar Apapun Ocehan Haters [via instagram]
Keputusan Dahlia Poland untuk berpindah agama dan juga menikah di usia muda memang membuat banyak orang terkejut. Tak heran banyak dari mereka yang menghujat habis-habisan dengan kata kasar yang tak enak dibaca. Menanggapi hal tersebut, Dahlia sempat menangis dan tak tahan dengan ocehan tersebut. Namun, ia kembali bangkit dan tak mau mendengar komentar mengenai dirinya. Hal tersebut dapat dilihat dengan foto diriny menutup telinga sebagai tanda tak mau mendengar ocehan para haters kepadanya.

2. Sebut Fandy Pria Paling Berharga

Sebut Fandy Pria Paling Berharga
Sebut Fandy Pria Paling Berharga [via instagram]
Tak hanya menutup telinga dan mata dari komentar negatif tentang dirinya, pemain dari sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini juga mengunggah foto kebersamaan dengan suami tercintanya. Dalam foto tersebut ia memberikan keterangan manis yang cukup menampar para haters. “he cheered me up. Thanks god cause you gave me this precious man who can bring the smiles back to my face and my heart?” Tulis Dahlia ungkap syukur dengan kehadiran Fandy dalam hidupnya.

3. Makin Hari, Dahlia dan Fandy Makin Mesra

Makin Hari, Dahlia dan Fandy Makin Mesra
Makin Hari, Dahlia dan Fandy Makin Mesra [via instagram]
Tak dipungkiri, rentetan hujatan yang diterima Dahlia dan Fandy membuat keduanya sempat shock. Mereka seakan diadili dan semua pilihan yang mereka jalani dianggap sebagai hal yang salah. Namun, hal tersebut tak membuat mereka sedih. Yap, keduanya membutikan kepada dunia bahwa mereka baik-baik saja. Bahkan keduanya makin hari makin mesra dengan galeri foto yang makin intim.

4. Jalani Rutinitas Bersama Dengan Pasangan

Jalani Rutinitas Bersama Dengan Pasangan
Jalani Rutinitas Bersama Dengan Pasangan [via instagram]
Bukan hanya pamer foto mesra bersama dengan wajah lucu imut dan menggemaskan, keduanya kerap kali melakukan rutinitas bersama. Hal tersebut terlihat dalam foto di atas. Keduanya sedang berada di dalam mobil dan mengabadikan moment kebersamaan tersebut dalam sebuah foto. Foto tersebut tak hanya dijadikan moment kebersamaan saja, namun sebagai bukti kepada haters bahwa keduanya memang pasangan yang berbahagia dengan pilihannya.

5. Semakin Lama Wajah Dahlia dan Fandy Terlihat Mirip

Semakin Lama Wajah Dahlia dan Fandy Terlihat Mirip
Semakin Lama Wajah Dahlia dan Fandy Terlihat Mirip [via instagram]
Kebahagiaan pasangan muda ini juga dirasakan oleh para penggemar Dahlia dan Fandy. Banyak dari mereka yang mendukung untuk tetap kuat dan tegar dengan hujatan yang didapatnya. Tak hanya itu, banyak dari mereka yang memuji kekompakan dan keseriusan Dahlia dan Fandy. Bahkan ada dari mereka yang menyebutkan bahwa para pemain sinetron ini memiliki kemiripan. Seperti dari akun @beibnia “Kayak kembar hehheee”.

6. Mendapatkan Banyak Doa Dari Para Penggemar

Mendapatkan Banyak Doa Dari Penggemar
Mendapatkan Banyak Doa Dari Penggemar [via instagram]
Pun mendapatkan banyak hujatan dari para haters, Dahlia masih memiliki para penggemar yang dengan setianya selalu mendukung dan memberikan doa bagi artis 18 tahun ini. Kehadiran dari para penggemar tersebut semakin membuat Dahlia bahagia dengan pilihan hidupnya. Ia terlihat semangat menjalani rutinitas sehari-hari dan mengesampingkan omong kosong dari para haters.

Well, hujatan para haters yang kasar dan juga menyakitkan tersebut memang membuat Dahlia Poland sempat sedih hingga menitihkan air mata. Namun, ia tetap semangat dalam menjalani hidup dan menjadikan hujatan tersebut sebagai pemacu untuk hidup lebih bahagia lagi. Tetap semangat ya, Dahlia! Next

Apakah Kamu Setuju?