January 11, 2024

Berita Artis – Artis cantik Dahlia Poland beberapa waktu lalu hebohkan publik dengan kabar pernikahan dininya. Yap, masih berusia belasan tahun, ia memutuskan untuk menikah dengan aktor ganteng Fandy Christian. Kendati ramai dihujat oleh netter, ia tetap acuh dan menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri Fandy Christian.

Setelah 5 bulanan menikah, Dahlia makin bahagia. Bagaimana tidak, ia mendapatkan sosok pria sempurna dan bertanggung jawab kepadanya. Selain itu, kini Dahlia sedang dalam posisi hamil muda. Nah, lalu seperti apa kabar dari artis muda cantik ini saat kandungannya berusia 10 minggu? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Disebut Hamil di Luar Nikah, Dahlia Malah Cuek Bebek

Beberapa waktu lalu, Dahlia dan Fandy kompak menunjukan hasil USG kandungan di akun instagramnya masing-masing. Hal tersebut pun sempat menghebohkan lantaran mereka baru saja resmi menjadi seorang pasangan suami istri. Cuek dengan hujatan, Dahlia mengaku bahwa dirinya masih hamil 10 minggu sedangkan pernikahannya berlangsung 5 bulan yang lalu.

Foto Hasil USG Dahlia
Foto Hasil USG Dahlia [via instagram]
Apaan sih ini aduh kasian kamu???? asli ngakak, udah salah ngejudge malu iiih. Gu nikah november tglb24, sekarang lg hamil 10 minggu. Nikahnya udah 21 minggu. Awaaass jangan sampe km yg hamil duluan“. Ungkap Dahlia balas komentar hatersnya. Seakan tak mau ambil pusing dengan komentar haters, Dahlia malah tertawa dengan lucunya komentar haters yang tak berbobot.

2. Jaga Kandungan, Dahlia Pilih Off Sementara Untuk Syuting

Kehamilan pertamanya ini bukan hanya membuat haters makin ramai bersarang di akun instagramnya, namun juga berpengaruh dengan karier Dahlia. Yap, wanita cantik yang berusia 19 tahun ini harus kehilangan banyak sekali pekerjaan di awal kehamilannya ini. Bagaimana tidak, ia sementara harus off dari dunia hiburan.

Jaga Kandungan, Dahlia Pilih Off Sementara Untuk Syuting
Jaga Kandungan, Dahlia Pilih Off Sementara Untuk Syuting [via instagram]
Bukan hanya untuk syuting, kini Dahlia juga jarang menyempatkan waktu untuk menemani sang suaminya syuting. Yap, pemain dari Ganteng Ganteng Serigala ini memilih untuk tetap berada di rumah. Pun sendirian dan terlihat bosan, lihat saja foto di atas. Yap, beginilah keseharian Dahlia jika tidak ada hal yang dikerjakan.

3. Jadi Ibu Rumah Tangga, Dahlia Buat Channel Youtube Tentang Dirinya

Belakangan ini sosial media menjadi salah satu item paling wajib dimiliki oleh banyak orang. Begitu pula para artis termasuk Dahlia yang juga ikut membuat akun demi dekat dengan para penggemarnya. Dahlia sendiri sudah memiliki 3 akun yang ia rasa dapat membantu penggemarnya untuk lebih kenal dengan dirinya. Sebut saja instagram, twitter dan askfm yang selalu aktif.

Jadi Ibu Rumah Tangga, Dahlia Buat Channel Youtube Tentang Dirinya
Jadi Ibu Rumah Tangga, Dahlia Buat Channel Youtube Tentang Dirinya [via instagram]
Kali ini, artis cantik yang akan segera menjadi ibu ini kembali membuat akun yang ia khususkan untuk para penggemarnya agar dapat mengetahui keseharian seorang istri dari Fandy Christian. Yap, lewat akun instagramnya ia mengatakan telah membuat channel youtube. “Aku mau bikin QnA di channel youtube aku. Buat pertanyaannya di comment foto ini yaa, nanti bakal aku pilih dan aku jawab di channel youtube nyaa?“. Tulisnya Dahlia Poland bersemangat.

4. Istri Idaman, Dahlia Ingin Urus Anak Sendiri Pasca Melahirkan

Kendati usia kandungan masih 10 minggu, tapi banyak sekali orang yang menanyakan tentang kehidupan Dahlia pasca melahirkan. Banyak dari mereka yang menanyakan Dahlia akan kembali ke dunia hiburan atau urus anaknya di rumah. Secara tegas, Dahlia mengungkapkan bahwa dia masih belum tahu tentang hal tersebut. Tapi ia mengatakan dengan jelas bahwa mengurus anak lebih diutamakan dibandingkan kerja.

Istri Idaman, Dahlia Ingin Urus Anak Sendiri Pasca Melahirkan
Istri Idaman, Dahlia Ingin Urus Anak Sendiri Pasca Melahirkan [via instagram]
Sementara itu, ia berkeinginan untuk mengurus anaknya sendiri setelah nanti sang janin telah lahir ke dunia.”Sendiri, dari dulu udah kepengen kalo punya anak gamau sama sekaliada babysitter gamau anak nya malah deket sama orang lain. Toh gue ga kerja jd bisa terus sama anak jd ga perlu babysitter“. Ungkap Dahlia membalas pertanyaan dari netter di akun ask fmnya. Hal tersebut membuat banyak orang yang kagum pada sosok Dahlia. Benar-benar istri idaman banyak pria.

Meski ditimpa berbagai macam gosip tak benar, artis yang dikabarkan masih beragama islam tetap kuat dan tenang. Ia juga bijaksana dalam menanggapi komentar-komentar para haters. Bahkan dalam kondisi hamil, ia tak pernah emosi dengan hujatan para pembencinya. Tetap semangat Dahlia semoga Fandy junior sehat selalu dalam kandungan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *