Seleb Indonesia

Ini lho Alasan Dahlia Poland Cinta Mati Pada Fandy Christian

Oleh -

Berita Artis – Menginjak 3 bulan usia pernikahan, rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian masih saja menjadi sorotan dari berbagai kalangan. Bagaimana tidak, di usianya yang masih belasan tahun Dahlia sudah siap untuk dipinang oleh Fandy. Bahkan, pemain dari Ganteng-ganteng Serigala ini juga pindah agama sebelum resmi menikah dengan kekasihnya.

Baca Juga: 4 Kenekatan Dahlia Poland, Nikah Muda Hingga Pindah Agama

Alhasil, berbagai cercaan dan juga hujatan menemani bulan pertama pernikahan kedua artis. Pun demikian, Dahlia dan Fandy tetap harmonis dan makin cinta terhadap pasangannya. Lalu apa alasan Dahlia Poland dan Dahlia cinta mati kepada pasagannya? Ini jawabannya

1. Dahlia Yakin Tak Salah Pilih Suami

Cacian dan hinaan yang ditujukan kepada Dahlia selepas menikah dan pindah agama ternyata tak membuat Dahlia terpuruk. Ia tetap membangun biduk rumah tangga dengan sang suami dan hidup berbahagia. Salah satu alasan yang membuat artis cantik ini cinta mati kepada Fandy adalah karena keyakinannya memilih suami.

Dahlia Yakin Tak Salah Pilih Suami
Dahlia Yakin Tak Salah Pilih Suami [via instagram]
Dalam salah satu postingannya di akun intagram, Dahlia yakin tak salah pilih pasalnya ayah Dahlia sama sekali tak melarang anaknya memilih Fandy sebagai suami. “My dad would never pick the wrong guy for me… He made the right choice, you @fandych ?”. Tulis Dahlia dalam keterangan fotonya dengan Fandy di akun instagram. Pilihan ayahnya lah yang membuat Fandy makin yakin jika Fandy adalah pilihan terbaik.

2. Makin Cinta, Dahlia Juga Berganti Nama

Kemesraan Dahlia Poland dan Fandy Christian makin hari bertambah. Hal tersebut membuat banyak penggemar dua artis ini iri berat. Pun begitu banyak dari mereka yang mendoakan Fandy dan Dahlia. Selain kerap foto mesra, ternyata Dahlia juga mengubah namanya yang awalnya bernama Dahlia Poland menjadi Dahlia Christian.

Sah Jadi Istri, Dahlia Makin Cantik dan Dewasa
Makin Cinta, Dahlia Juga Berganti Nama [via instagram]
Hal tersebut membuat beberapa penggemarnya berkomentar di akun ask.fm milik Dahlia. “Ule kenapa namanya pake diganti Dahlia Christian segala? kenapa enggak poland? nama dari orangtua harus diterima lee “. Komentar tersebut langsung dijawab oleh wanita kelahiran Florida ini dengan nada seolah kesal. “Apaan sih ,Christian kan nama suami. siapa yang enggak terima, dimana-mana marga kan ikut laki, ntar kalau adik yang nikah juga kan istrinya jadi poland”. Next

Apakah Kamu Setuju?