Seleb Indonesia

10 Potret Ganteng Daffa Wardhana, Anak Semata Wayang Marini Zumarnis yang Bikin Deg-Degan

Oleh -

Marini Zumarnis tampaknya patut berbangga karena memiliki seorang putera tampan dan penurut seperti Mohammad Daffa Wardana. Pasalnya, cowok kelahiran 1998 ini baru saja memberi kejutan untuk kedua orang tuanya saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke 19. Daffa menyiapkan sebuah dinner romantis di sebuah restoran mewah di Jakarta.

Daffa yang sudah beranjak dewasa tampak sangat menyayangi keluarganya ya, sampai bisa melakukan hal manis untuk ibu dan ayahnya. Walaupun tak mengikuti jejak sang ibu untuk menjadi artis, tapi ternyata Daffa cukup terkenal karena memiliki wajah yang rupawan. Seperti apa ya? Yuk simak foto-fotonya!

1. Foto Daffa kecil bersama kedua oranga tuanya. Meski masih kecil, wajah Daffa sudah memperlihatkan bahwa saat besar ia akan tumbuh menjadi lelaki tampan.

2. Mulai beranjak remaja, wajah Daffa yang menginjak bangku SD sudah terlihat semakin tampan.

3. Voila!! Ini Daffa saat sudah menginjak bangku SMA. Foto bersama temannya, Daffa tampak tampan ya. Subhanallah!

4. Sudah Tampan, Atletis pula. Selain basket, daffa juga olahraga menembak loh. unch, mau donk ditembak Daffa.

6. Tak jarang Daffa tampil menggunakan setelan jas yang dipadu dengan dasi kupu-kupu di beberapa acara penting. Kelihatan berkelas banget!

7. Dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik, Chelsea Islan. Gimana menurutmu?

8. Merayakan ultah ke 17 bersama orang-orang tercinta. Duh, bikin baper abis ya!

 

9. Udah ganteng, sayang dan dekat dengan sang mama pula. Emang Daffa ini paket lengkap!

10. Siapa sih yang nggak klepek-klepek sama Daffa, dengan pesonanya yang terpampang nyata?

Beginilah penampakan wajah Daffa Wardhana, putera Marini Zumarnis yang kini telah tumbuh dewasa. Meski tak mengikuti jejak sang mama, cowok tampan ini mampu membuktikan bahwa ia bisa sukses dengan caranya sendiri. Uh, idaman deh! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page