Seleb Indonesia

10 Potret Ganteng Daffa Wardhana, Anak Semata Wayang Marini Zumarnis yang Bikin Deg-Degan

Oleh -

Marini Zumarnis tampaknya patut berbangga karena memiliki seorang putera tampan dan penurut seperti Mohammad Daffa Wardana. Pasalnya, cowok kelahiran 1998 ini baru saja memberi kejutan untuk kedua orang tuanya saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke 19. Daffa menyiapkan sebuah dinner romantis di sebuah restoran mewah di Jakarta.

Daffa yang sudah beranjak dewasa tampak sangat menyayangi keluarganya ya, sampai bisa melakukan hal manis untuk ibu dan ayahnya. Walaupun tak mengikuti jejak sang ibu untuk menjadi artis, tapi ternyata Daffa cukup terkenal karena memiliki wajah yang rupawan. Seperti apa ya? Yuk simak foto-fotonya!

1. Foto lama Daffa bersama kedua oranga tuanya. Meski masih kecil, wajah Daffa sudah memperlihatkan bahwa saat besar ia akan tumbuh menjadi lelaki tampan.

2. Benar saja, ketika beranjak dewasa wajah Daffa terlihat semakin tampan. Apalagi saat ia sedang bertanding basket di lapangan. Ekspresi seriusnya mempesona banget, yah?

3. Saat berangkat ke tanah suci bersama orang tuanya, Daffa mengenakan baju koko berwarna serba putih. Penampilannya cukup bikin para cewek meleleh. Subhanallah!

4. Tak jarang Daffa tampil menggunakan setelan jas yang dipadu dengan dasi kupu-kupu di beberapa acara penting. Kelihatan berkelas banget!

5. Daffa suka melakukan berbagai kegiatan menarik termasuk memancing. Saat itu ia mengenakan kaus singlet memperlihatkan lengannya yang kekar. Hmm, pejantan tangguh nih!

6. Dari lengannya yang berotot sudah kelihatan kalau Daffa pasti punya body sixpack. Ia juga tak jarang memamerkan tubuh atletisnya di Instagram. Jadi pengen dilindungi!

7. Pakai setelan jas, udah! Pakai baju koko, ganteng! Pakai singlet, menggoda! Eh, ternyata pake seragam aja udah keren!

8. Sayang keluarga, Daffa kerap kali terlihat mesra dengan sang mama. Kayak adik kakak yah?

9. Udah ganteng, penyayang, berprestasi pula. Duh, jadi pengen bawa pulang, kan!

 

10. Siapa sih yang nggak klepek-klepek sama Daffa, dengan pesonanya yang terpampang nyata? Tapi sayangnya, cowok ganteng ini ternyata sudah punya gebetan. Ciee, patah hati nih yeee!

Beginilah penampakan wajah Daffa Wardhana, putera Marini Zumarnis yang kini telah tumbuh dewasa. Meski tak mengikuti jejak sang mama, cowok tampan ini mampu membuktikan bahwa ia bisa sukses dengan caranya sendiri. Uh, idaman deh! Next

Apakah Kamu Setuju?