Seleb Indonesia

Babak 25 Besar D’Academy 3 Selesai, Ini 5 Peserta yang Tersenggol

Oleh -

Berita Selebritis – Ajang pencarian bakat Dangdut Academy atau yang terkenal dengan sebutan D’Academy kian hari semakin  seru dan menegangkan. Dari babak pertama yaitu 35 besar saja sudah seru apalagi saat ini D’Academy 3 telah sampai ke babak final. Tentu saja persaingan di antara para peserta semakin sengit.

Para penonton pun dibuat bingung kepada siapa mereka akan memberikan dukungan karena para peserta memperlihatkan penampilan yang bagus. Hingga malam kemarin tanggal 2 Maret 2016, D’Academy 3 telah menggelar babak final 25 besar. Dan yang tampil kemarin malam adalah para peserta dari grup 5.

D'Academy 3
D’Academy 3

Grup 5 sendiri adalah grup terakhir yang tampil karena empat grup lainnya sudah tampil terlebih dahulu. Dari masing-masing grup dipilih satu peserta yang dinilai tidak bisa mengungguli pesaingnya yang lain baik dalam hal dukungan sms maupun penampilan.

Peserta pertama yang tersenggol adalah Alboa dari Bima. Sebelumnya Alboa sudah pernah tersenggol.  Namun ia mendapatkan kesempatan kedua dari Rita Sugiarto dengan mengandalkan hak veto. Sayang kesempatan tersebut tidak bisa membuat Alboa bertahan lebih lama apalagi menjadi juara. Ia Tersenggol dari grup 1 setelah membawakan lagu berjudul “Bunga Desa”.

Peserta kedua yang tersenggol menyusul Alboa adalah Sofia. Peserta yang mewakili wilayah Pinrang itu tidak bisa mengungguli enpat pesaingnya yang lain di grup 2 yaittu  Tasya Pekanbaru, Ical Majene, Nisa Solo, dan Boy Aceh.

Setelah Sofia, selanjutnya adalah giliran Amir yang berasal dari Aceh. Peserta yang memiliki wajah yang lumayan tampan itu tersenggol di babak 25 besar.  Peserta Keempat yang tersenggol adalah Hayati. Pada malam-malam sebelumnya Hayati dinilai memberikan penampilan yang bagus. Tapi sayang, penampilannya di babak 25 besar menjadi penampilan terakhirnya sebagai peserta. Karena ia harus tersenggol setelah mendapat lampu merah lebih banyak dari Sona Barabai.

This slideshow requires JavaScript.

Peserta terakhir yang tersenggol di babak 25 besar adalah Wina. Peserta asal Ciamis itu tampil kemarin malam tanggal 2 Maret 2016. Ia membawakan lagu berjudul “Badai Biru”. Menurut para juri, penampilan Wina masih kurang sehingga ia terpaksa harus tersenggol dari D’Academy 3. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page