Seleb Indonesia

Perdana, Inilah Para Peserta D’Academy Celebrity yang Akan Tampil Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Selesai menggelar babak wildcard, pihak penyelenggara D’Academy 3 tidak langsung menampilkan para peserta di babak 5 besar. Namun justru kelima peserta yang tersisa di ajang pencarian bakat tersebut baru akan tampil Kamis mendatang tanggal 14 April 2016.

Nah untuk mengisi kekosongan Anda para penikmat dangdut tak perlu khawatir karena akan digelar kompetisi baru bertajuk D’Academy Celebrity. Sesuai namanya, kompetisi ini mepertandingakn para artis dari berbagai latar belakang.

D'Academy celebrity [image source]
D’Academy celebrity [image source]
Sistem seleksinya pun hampir sama dengan D’Academy untuk peserta umum yaitu dengan mengandalkan dukungan sms dari para penonton. Peserta dengan sms terendah tentu akan masuk posisi tidak aman. Dan sebaliknya, peserta dengan dukungan sms tertinggi akan masuk ke babak berikutnya.

Untuk para peserta sendiri, D’Academy celebrity memutuskan untuk membagi peserta dalam beberapa grup. Dan masing-masing grup terdiri dari lima orang peserta. Sedangkan yang akan tampil perdana nanti malam adalah kontestan yang tergabung dalam grup 1.

Kelima kontestan itu masing-masing adalah Musdalifah, Yadi Sembako, Dwi Andhika, Ki Kusumo, dan Angela Lee. Merka akan diberikan kesempatan untuk tampil membawakan lagu andalan mereka. Beberapa peserta terlihat sudah mencari dukungan pada netizen dengan mengunggah status di sosial media.

Salah satunya adalah Ki Kusumo. Lewat akun twitternya, ia menyuarakan dukungan untuk dirinya. “Mohon doa dan dukungannya, Senin malam 11 April 2016 mulai jam 18.30 WIB sy tampil di dangdut Academy Celebrity Grup 1. Dukung sy lewat SMS ya,” tulis Ki Kusumo. Siapakah di antara mereka yang akan Anda dukung? Tuliskan komentar di bawah ini ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page