Seleb Indonesia

4 Hal Yang Membedakan D’Academy 3 dan D’Academy 2

Oleh -

Menjadi program acara nomer satu, D’Acadmy ingin mengulang kesuksesannya lagi. D’Academy adalah sebuah ajang pencarian bakat yang menyaring talenta-talenta dalam menyanyikan dangdut. Dan kali ini untuk yang ketiga kalinya D”Academy diadakan.

Sebelumnya di D”Academy 2, Evi keluar sebagai pemenangnya. Sejak saat itu kehidupannya berubah. Ia sekarang telah menjadi penyanyi yang sukses. Mungkin bagi Anda yang menggemari ajang pencarian bakat ini pasti penasaran apa sih yang membedakan D’Academy 2 dan 3. Berikut inimulasan selangkapnya

1. Beniqno Absen dari Kursi Juri

Banyak yang meara kehilangan dengan absennya Beniqno dari jajaran juri D’Academy 3. Seperti yang kita tahu jika model yang beralih profesi sebagai pedangdut tersebut telah banyak memberikan masukan yang membangun dan sumbangsih terhadap para peserta D’Academy 2.

Beniqno [via instagram]
Beniqno [via instagram]
Alasan kenapa Beniqno tidak lagi menjuri hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Belum ada konfirmasi baik dari pihak penyelanggara D’Academy maupun dari Beniqno sendiri. Tentu para pecinta D’Academy akan merasa kangen dengan gaya penjuriannya yang khas.

2. Hadirnya Hetty Koes Endang

Anda tidak perlu khawatir karena ketidak hadiran Beniqno telah digantikan degan juri baru yang nggak kalah potensial. Dia adalah salah satu penyanyi senior yang tidak perlu dipertanyakan lagi soal kemampuan dan pengalamannya dalam dunia tarik suara. Dia adalah Hetty Koes Endang.

Hetty Koes Endang [via instagram]
Hetty Koes Endang [via instagram]
Ia mengaku tersanjung dan bangga karena ia bisa menjadi bagian dari D’Academy. Suaminya sendiri awalnya sudah tidak mengizinkan Hetty untuk tampil lagi di televisi. Namun karena desakan dang anak, akhirmnya Hetty Koes Endang mengantongi izin untuk kembali tampil di layar kaca sebagai juri.

3. Ada Juri Tamu dari Negara Tetangga

Yang membuat D’Academy 3 makin menarik adalah adanya juri-juri tamu dari negera tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei. Mereka nantinya akan memberikan masukan dan ilmu pada para peserta agar bisa menjadi penyanyi yang berkualitas dan memiliki karya yang hebat.

Juri tamu [via instagram]
Juri tamu [via instagram]
Harapannya, bukan hanya para pesertanya saja yang akan jadi lebih baik, tapi semua elemen dalam D’Academy 3 juga akan lebih berkualitas. Sehingga nantinya setelah para peserta menyelesaikan ajang pencarian bakat ini, mereka telah siap untuk menghadapi persaingan yang lebih menantang lagi.

4. Aksi Host Yang Lebih Memukau dengan Hadirnya Gilang Dirga

Tak hanya jajaran juri yang berubah, host yang memandu acara nomor satu ini pun juga mengalami peruabahan. Aksi dan penampilan para host memang sangat penting. Mereka diharapkan mampu memnghidupkan acara agar gelaran D”Academy 3 jadi lebih menarik baik bagi penonton di studio maupun di rumah.

Gilang Dirga [via instagram]
Gilang Dirga [via instagram]
Selain ┬áIrfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama dan Rina Nose. D’Academy 3 juga akan dipandu oleg Gilang Dirga. Sayang karena suatu hal ia tidak bisa menjadi host di Konser Selamat Datang kemarin malam. Tapi tenag saja Gilang Diraga akan segera bergabung dengan host-host lainnya di konser D’Academy 3 berikutnya.

Itulah bebrapa hal yang mebedakan D’Academy 2 dan D’Academy 3 meski ada yang berubah tentu perubahan tersbut diharapakan akan membawa dampak baik bagi semua pihak. Next

Apakah Kamu Setuju?