Seleb Indonesia

Rani Sukses Dapat Pujian Juri di Babak 5 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Para juri semakin dibuat bingung dengan pilihan mereka nantinya. Ya selain bertugas menilai, para juri juga punya kewajiban untuk memilih siapa di antara para peserta di posisi tidak aman yang akan tersenggol. Dan karena ini sudah masuk ke babak 5 besar, tak heran jika juri makin binggung karena semua pserta yang tersisa bagus-bagus baik dalam hal penampilan maupun teknik bernyanyi.

Kemarin malam taggal 14 April 2016, kelima peserta D’Academy 3 tampil di babak 5 besar. Para peserta diberikan kesempatan untuk menampilkan lagu andalan mereka. Salah satu yang berhasil mengambil hati para juri adalah Rani. Wanita cantik asal Kutai Kartanegara itu memang punya talenta yang mumpuni.

Rani [via instagram]
Rani [via instagram]
Dukungan penonton dan juri pun berhasil membuatnya berjaya hingga sampai ke babak 5 besar. Berbeda dengan babak sebelunya, di babak 5 besar para peserta dimentori langsung oleh para juri. Irsya memilih Hetty Koes Endang sebagai mentor, lalu duo Alfin memilih Iis dahlia, ada Ical Majene dibantu oleh Elvi Sukaesih, kemudian Weni dengan Inul Daratista, sedangkan Rani dimentori oleh Rita Sugiarto.

Rani sengaja memilih lagu berjudul “Bara Cinta”. Keputusan tersebut terbukti  tepat karena ia banyak mendapat pujian dari juri, termasuk juga mentornya. Menurut Rita Sugiarto penampilan Rani sudah keren. Iyeth Bustami yang menjadi juri tamu menyarankan agar Rani lebih memperhatikan penggalan katanya.

Inul Daratista juga sependapat. Pelantun lagu “Buaya Buntung” itu menyampaikan jika Rani telah sah menjadi pedangdut tuulen karena memiliki power kuat dan stabil. Perolehan sms sementara menunjukkan jika Rani menduduki posisi ketiga dengan hasil mencapai 21%. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page