Seleb Indonesia

Masuk Ke Babak 8 Besar, Irsya D’Academy 3 Banjir Dukungan

Oleh -

Berita Selebritis – Irsya adalah salah satu jagoan D’Academy 3 yang digadang-gadang akan menjadi pesaing terkuat untuk para peserta lainnya di ajang pencarian bakat tersebut. Irsya memang kerap menerima pujian ia punĀ  dianggap konsisten memberikan penampilan istimewa. Seperti yang dia lakukan di babak 10 besar kemarin.

Irsya sudah menyiapkan lagu andalan untuk mengambil hati para juri. Dan benar saja, ia kembali mendapat pujian dari para juri. Bahkan ada beberapa yang sengaja standing ovation untuk mengapresiasi penampilan Irsya. Peserta asal Bandung itu masuk ke grup 1 babak 10 besar D’Academy 3 melawan Anggun Bima, Rani Kartanegara, Dila Karwanag dan Rafly dari Gowa.

Irsya [via instagram]
Irsya [via instagram]
Standing Ovation diberikan oleh Beniqno, Hetty Koesendang hingga Rita Sugiarto untuk Irsya yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Pecah Seribu”. Lagu milik Elvy Sukaesih itu sukses dibawakan oleh Irsya dengan baik. Para juri sepakat jika penampilan Isrya adalah penampilan terbaik.

Hal itu disampaikan oleh Rita Sugiarto yang berpendapat jika Irsya adalah peserta yang terbaik. Bukan hanya para juri, penonton pun juga terhibur dengan penampilan Irsya. Banyak netizen yang membanjiri akun instagramnya dengan komentar positif dan dukungan untuk Irsya.

Para penggemarnya berharap Irsya bisa terus melaju ke babak selanjutnya hingga nanti menjadi Pemenang dan mengharumkan daerah asalnya yaitu Bandung. Serta semakin meramaikan belantika musik dangdut Tanah Air. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page