Seleb Indonesia

Deretan Peserta D’Academy 3 yang Berhasil Lolos ke Babak 8 Besar

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah menggelar babak 10 besar dengan sukses. Semua peserta telah diberi kesempatan untuk tampil membawakan lagu andalan mereka di hadapan juri dan penonton. Dari 10 peserta yang bersaing ada dua orang yang tersenggol. Tentu banyak yang kecewa tapi itulah kompetisi, di mana sudah pasti ada yang menang dan yang kalah.

Dua peserta yang tersenggol itu adalah Dila asal Karawang dan Linda dari Ponorogo. Di babak sebelumnya, kedua peserta itu tampil baik tapi sayang mereka harus tersingkir dan merelakan 8 pesaingnya berikut ini melenggang ke babak selanjutnya. Penasaran siapa saja kedelapan peserta itu? Berikut ulasannya.

1. Rani Kutai Kartanegara

Rani [via instagram]
Rani [via instagram]
Di babak 15 besar Rani menuai kemenangan. Kemenangan tersebut kembali ia raih di babak 10 besar D’Academy 3. Di mana saat itu ia masuk dalam grup 1 D’Academy 3. Peserta asal Kalimantan itu akan kembali tampil di babak 8 besar, tentunya dengan tantangan dan persaingan yang makin ketat.

2. Irsya Bandung

Irsya [via instagram]
Irsya [via instagram]
Di penampilan terakhir di babak 10 besar kemarin, Irsya juga mendapat banyak pujian. Bahkan para juri sampai berdiri untuk untuk mengapresiasi penampilan peserta asal Bandung itu. Banyak yang berharap Irsya bisa tampil sebaik itu di babak 8 besar yang akan segera di gelar.

3. Anggun Bima

Anggun [via instagram]
Anggun [via instagram]
Anggun adalah peserta yang tak jarang mendapat masukan dari para juri. Tapi ia juga membuktikan bahwa ia bisa belajar dan meningkatkan kemampuannya. Ia bisa melalui babak demi babak di ajang D’Academy 3 tanpa tersenggol sekalipun.

4. Rafly Gowa

Ical D'Academy 3 [via instagram]
Ical D’Academy 3 [via instagram]
Ical juga mempunyai kualitas sebagai bintang dangdut masa depan. Soal suara ia jagonya, begitu juga dalam hal gaya dan penampilan, Ical juga nggak kalah. Di babak 10 besar kemarin Ical masuk dalam grup 2 dan berhasil tampil dengan memukau.

6. Weni Pontianak

Weni [via instagram]
Weni [via instagram]
Weni juga tak mau kalah, wanita cantik asal Pontianak itu selalu berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Masukan demi masukan dari para juri selalu ia jadikan lecutan agar ia bisa tampil lebih baik lagi. Dan terbukti ia bisa melalui setiap babak D’Academy 3 dengan mulus.

7. Duo Alfin Medan

Duo Alfin
Duo Alfin [via instagram]
Duo Alfin adalah satu-satunya grup duo dalam ajang D’Academy 3 juga nggak bisa dianggap remeh. Keduanya sudah bisa saling melengkapi dan para juri pun suka dengan penampilan-penampilan mereka. Dukungan pun mengalir deras untuk grup duo yang terinspirasi dari Rizky Ridho itu.

8. Ismail Gorontalo

Ismail [via instagram]
Ismail [via instagram]
Peserta kedelapan adalah Ismail. Peserta asal Gorontalo ini juga belum pernah tersenggol sama sekali. Tak heran karena ia memang punya ciri khas dan suara merdu yang mempesona. Ismail pun saat ini jadi idola remaja masa kini.

Kedelapan peserta itu akan tampil kembali di babak 8 besar. Lalu siapakah peserta berikutnya yang akan tersenggol menyusul Dila dan Linda? Kita tunggu saja penampilan mereka ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page