Seleb Indonesia

Nyaris Tersenggol, Duo Alfin Tetap Dapat Dukungan Penggemar

Oleh -

Berita Selebritis – Tentu untuk sampai di babak 5 besar D’Academy 3 bukanlah suatu hal yang mudah. Namun dengan kerja keras dan belajar, bahkan untuk sampai menjadi pemenang pun bukanlah suatu hal yang tidak mungkin. Semangat seperti itulah yang membara di dalam diri para peserta D’Academy 3.

Termasuk juga para personil Duo Alfin. Dua pemua yang sama-sama menyandang nama Alfin ini juga terus berusaha untuk belajar. Di penampilan mereka di babak-babak sebelumnya, para juri dan penonton banyak memberikan pujian.

Duo Alfin [via instagram]
Duo Alfin [via instagram]
Namun tidak begitu dengan penampilannya kemarin malam di malam pertama babak 5 besar. Para juri dan komentator banyak membeerikan masukan. Salah satunya yang mengkritik Duo asal Medan ini adalah Soimah. Dengan nada tegas, Soimah mengungkapkan bahwa di babak 5 besar seharusnya para peserta tidak lagi memberikan penampilan yang mengecewakan dan lebih baik lagi dari penampilan sebelumnya.

Memang setelah semua peserta tampil dan diketahui hasil dukungan sms sementara untuk peserta, ternyata Duo Alfin berada di posisi terendah dengan hasil hanya mencapai 16,8 %. Hal itu membuatnya nyaris tersenggol, namun karena Duo Alfin serta keempat peserta lainnya masih akan tampil sekali lagi, maka para penonton masih tetap bisa mendukung jagoannya.

Dalam akun instagramnya, para personil Duo Alfin tetap mendapat dukungan dari para penggemarnya. Tak sedikit yang menyemangati keduanya untuk tetap berjuang dan menjadi pemenang. Akankah Duo Alfin bisa bertahan di babak 5 besar ini? Kita lihat saja penampilan mereka nanti malam. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page