Seleb Indonesia

Belum Ada Yang Tersenggol di Grup 3 D’Academy 3 Top 15 Tadi Malam

Oleh -

Berita Artis – Pada hari Jumat (19/3) malam Indosiar kembali menggelar konser result final D’Academy 3 Top 15 dengan menampilkan para peserta dari grup 3 DA3 Top 15. Ketiga peserta tersebut adalah Ical Majene, Rani Kutai Kartanegara, dan Tasya Pekanbaru. Peserta yang tersenggol di grup 3 DA3 Top 15 ini masih akan ditentukan pada penampilan mereka di malam kedua nanti malam.

Tasya Pekanbaru membuka konser Final grup 3 DA3 Top 15 tadi malam yang menurut Inul, sudah lumayan bagus, tapi masih ada nada-nada yang fals. “Cengkoknya Tasya harus diperhalus lagi“, kata Bunda Iis. DIkutip dari Radarindo (19/03).

Selanjutnya Ical Majene menjadi peserta kedua yang tampil dimana Inul sangat menyukai penampilan Ical tadi malam. Menurut Bunda Hetty penampilan Ical bagus tapi lagunya kurang pas. Lagu ini lagu susah, lagu ini layak untuk kompetisi kata bunda Rita. Sudah bagus tapi belum spektakuler, kata Bunda Iis.

D academy
D academy [image source]
Rani Kutai Kartanegara menutup konser final grup 3 DA3 Top 15 tadi malam. Menurut bunda Iis, malam ini Rani terlalu banyak cengkoknya. Menyanyilah dengan bagus, rasakan dan jiwai lagunya pesan Bunda Inul. Menurut Bunda Hetty, penampilan Rani tadi malam cuma baru pemanasan. Rani hanya sukses di reff saja, komentar Bunda Rita.

Hasil SMS sementara Grup 3 DA3 Top 15 Jumat, 18 Maret 2016 :
• Ical Majene : 35,2%
• Tasya Pekanbaru : 34,1%
• Rani Kutai Kartanegara : 30,7%

Hasil sms Grup 3 DA3 Top 15 ini akan diakumulasikan dengan SMS di malam kedua untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup 3 DA3 Top 15 nanti malam Next

Apakah Kamu Setuju?

next page