January 4, 2024

Sepertinya pilihan Cynthiara Alona untuk menjalin hubungan yang lebih serius bersama sang kekasih, Raden Chandra Hari Perdana Putera sudah semakin mantap. Terbukti pasangan ini akan segera melangsungkan pertunangan pada 19 Maret 2017 di Jakarta.

Kabar bahagia ini mulai tersebar luas sejak Alona mengunggah foto surat undangan melalui akun instagram pribadinya. Banyak netizen yang lantas melayangkan doa berharap kelancaran bagi keduanya.

Dalam undangan yang mengusung tema serba hitam itu, Alona tampak begitu cantik dalam balutan gaun panjang yang dihias dengan brukat perak hitam. Sedangkan Chandra terlihat gagah dengan setelan seragam bea cukai.

Selain itu masih ada undangan dengan tema berbeda. Kali ini Alona dan Chandra tampak serasi dengan mengenakan baju berwarna merah. Tangan kiri Alona menggenggam tangan Chandra dengan mesra. Sedangkan di tangan kanannya tampak seikat bunga mawar cantik berwarna pink. Tak sedikit netizen yang mengira undangan tersebut adalah undangan pernikahan.

Tampaknya acara istimewa ini akan digelar secara meriah. Karena Alona juga mengundang Anissa Bahar sebagai bintang tamu.

Wah, ikut senang ya atas kabar bahagia ini. Kita ucapkan selamat bagi Alona dan Chandra. Semoga dilancarkan jalannya hingga menuju ke pelaminan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *