Seleb Indonesia

LAGI! Cynthiara Alona Layangkan Sindiran Pada Bella Shofie

Oleh -

Lagi dan lagi. Perang dingin artis sekaligus sosialita Cynthiara Alona dan Bella Shofie nampaknya belum mereda. Alona hadir dan menjadi bintang tamu dalam pesta pernikahan Bella Shofie dan Suryono yang digelar di Bali beberapa bulan yang lalu. Banyak orang yang beranggapan jika keduanya memiliki hubungan dekat. Namun, Cynthiara Alona tetiba murka setelah Bella Shofie mengaku tak mengenalinya.

Alona yang marah lantas membeberkan ‘rahasia’ Bella Shofie. Salah satunya, mengenai hilangnya akun haters @bellashofie_settingan. Tak hanya itu, wanita kelahiran 7 Juli 1985 tersebut bahkan secara terang-terangan menyindir Bella Shofie. Setelah meyindir mobil Porsce Bella Shofie yang ternyata menggunakan plat bodong, pemain Hantu Binal Jembatan Semanggi ini ajarkan Bella untuk beramal.

Alona Mau Traktir Bella Shofie

Beberapa waktu yang lalu, Bella Shofie sempat membuat haters semakin gerah setelah menyebut para pemerhatinya miskin. Tak menuliskan di instagram, namun ia menyebut haters miskin pada saat mengomentari Path manajemennya. Rupanya, pernyataan Bella Shofie ini telah terdengar ke telinga Cynthiara Alona yang kemudian membalasnya dengan kalimat sindiran.

Alona sindir Bella Shofie
Alona sindir Bella Shofie

“Kemaren Ada yg bilang Kalo ‘Haters Kismin..’ Yaaa.. Kalo Kismin gk bisa makan enak dong?” tulis caption Cynthiara Alona sambil memposting tengah menikmati masakan jepang. Tak nanggung, Alona bahkan menuliskan jika ia mau menraktir Bella Shofie makan.

“Nih kita lagi di salah satu Japanese Restaurant d ikawasan Pondok Indah masih bisa bayar kok.. Sini dong yg ngomong kemaren, biar di traktir makan gratis, tapi bisa gak ya tenggorokan nya makan makanan Jepang kayak gini??” lanjut Alona.

Alona Ajarkan Bella Shofie Beramal

Tak hanya mau menraktir , namun artis yang merupakan kepala suku arisan sosialita ini juga mengajarkan Bella Shofie untuk beramal dan menyisihkan sebagian hartanya untuk orang lain. Tak lama setelah mengunggah foto sedang makan-makan di restoran Jepang, Alona lantas memposting video sedang memasukkan uang dalam amplop untuk diberikan sebagai amal.

“Kalo kaya ingat ama yg susah juga dong, saling berbagi terutama pada orang2 yg membutuhkan.. . Jangan kerjanya hanya pamer harta sana sini, dikit2 bahas duit, ee harta nya pun harta gak jelas darimana datangnya.. . Jangan takut harta nya habis, justru yakin lah nnti malah di lipat gandakan..” tulis caption video yang direpost oleh Cynthiara Alona.

Meski beberapa kali kena sindiran, Bella Shofie tak pernah membalasnya. Sekalipun ia disindir oleh beberapa arti ternama seperti Julia Perez, Dewi Persik, hingga Vicky Shu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page