Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sudah Sebar Undangan, Cynthiara Alona Malah Putus di Tengah Jalan

Oleh -

Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba kabar kurang sedap datang dari artis cantik Cynthiara Alona. Mantan model seksi yang seharusnya telah bertunangan dengan seorang pria bernama Raden Chandra Hari Perdana Putera ini diketahui telah putus di tengah jalan.

Padahal beberapa waktu lalu Alona sudah mengunggah 2 foto undangan pertunangan yang rencananya digelar pada tanggal 19 Maret 2017 di akun instagram pribadinya. Sempat menjadi buah bibir karena dinilai berlebihan dalam memamerkan pasangan dan rencana pertunangan, acara yang seharusnya mendatangkan Anissa Bahar sebagai bintang tamu ternyata tak lagi terdengar kabarnya.

Lama membungkam suara soal putusnya jalinan cinta dengan sang kekasih, pada Kamis, 30 Maret 2017 kemarin Cynthiara Alona akhirnya mulai membenarkan kabar tersebut melalui akun instagramnya. Nggak tanggung-tanggung, Alona mengunggah hingga 3 foto sekaligus dengan caption yang berbeda-beda.

Dalam foto pertama, Alona terlihat cantik dengan balutan baju berwarna gelap dan bawahan rok merah menyala. Wanita berusia 31 tahun itu pun tak lupa melengkapi penampilannya dengan jilbab berwarna hijau dan sebuah yang tampak mewah. Di bagian caption Alona mengungkapkan rasa syukur kepada Allah karena telah melindunginya di setiap saat serta memperlihatkan bukti-bukti yang akurat sehingga Alona selalu mendapat kebahagiaan atas keputusan yang diambilnya.

Masih dalam balutan busana yang sama, di foto kedua Alona terlihat anggun dengan pose bak sedang memperhatikan putaran jam yang ada di tangannya. Ia pun mencurahkan perasaannya melalui caption yang lebih panjang dari sebelumnya. Caption tersebut sepertinya ditujukan Alona kepada seseorang yang menurutnya merasa paling sempurna dan sombong.

Kemudian pada hari Jum’at, 31 Maret 2017 Alona kembali mengunggah foto melalui instagram dengan caption yang cukup mengejutkan. Setelah di hari sebelumnya Alona seakan memberi petunjuk bahwa telah terjadi sesuatu pada dirinya, kali ini wanita kelahiran Aceh tersebut secara blak-blakan menyebutkan bahwa secara tegas ia tak mau menikah dengan pria yang selama ini telah diperkenalkan pada publik sebagai kekasihnya itu.

Acara pertunangan yang seharusnya dilaksanakan pun telah batal dan diganti dengan charity kepada warga kurang mampu di kampung halaman ibunya. Meski segalanya sudah siap, tapi rupanya Alona lah yang tak ingin dipersunting oleh Chandra.

Dalam caption yang cukup panjang itu, Alona sempat meminta maaf pada pria yang sudah kecewa dibuatnya karena telah memilih Chandra. Bukannya sedih, Alona malah merasa bersyukur karena telah membatalkan pertunangan bahkan sebelum hari H agar penyesalannya tak semakin besar.

Waduh, kok jadi runyam begini ya ceritanya. Tak ada yang tau apa yang sebenarnya terjadi pada kisah kasih antara Alona dan Chandra hingga wanita cantik itu tak mau lagi melanjutkan hubungan keduanya yang sebelumnya terlihat sangat serius. Tapi, kita doakan saja semoga ini memang jalan terbaik bagi Alona dan sang mantan untuk menemukan masa depan yang lebih baik. Next

Apakah Kamu Setuju?