January 7, 2024

Surya dan Cynthia

Bulan Ramadan tahun ini menjadi salah satu bulan terindah bagi pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Dua artis yang menikah pada tahun 2008 lalu ini makin bahagia menginjak 8 tahun pernikahan mereka. Meski belum memiliki momongan, keduanya masih tetap harmonis bahkan romantis bak remaja masa kini yang sedang dimabuk asmara.

Bukan hanya keharmonisan keluarga saja, ramadan kali ini penyanyi dan aktor kondang ini mendapatkan kado terindah yang selama ini dinantinya. Ya, di usianya yang ke 38, Cynthia Lamusu diprediksi akan dikaruniai anak. Kabar tersebut pertama kali muncul dalam akun instagram Cynthia Lamusu pada tanggal 20 April lalu.

 

Harmonisnya Surya dan Cynthia
Harmonisnya Surya dan Cynthia [via instagram]
“Masih 7 Hari Lagi Masa BedRest #2WW ini Ahmad Sahroni BISMILLAHI RAHMAN RAHIM Ahmad Sahroni Ikhtiar ini Saya dan Suami@suryasaputra507 Lakukan Sebagai Daya Upaya kami sebagai Manusia, Namun Hanya ALLAH SWT yang Menentukan segala nya. Mulai Dari Proses Persiapan Awal sampai Masa Penantian ini, Selanjutnya Kekuatan Doa dan Berpasrah dengan Keputusan Hasil Akhir dari Sang Pemilik Keputusan ; ALLAH SWT TUHANku YANG MAHA BAIK, Maha PEMBERI LAGI Maha PENYAYANG”.  Tulis Cynthia Lamusu dengan mengunggah foto tanggannya yang digenggam oleh sang suami.

Bukan hanya prediksi, personil dari Be3 ini akhirnya memang dalam keadaan hamil. Kabar tersebut muncul pada tanggal 9 Juni lalu dalam postingan Cynthia di akun instagram. “Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami@suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi Ahmad Sahroni SUBHANALLAH Ahmad Sahroni Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur Ahmad Sahroni Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri Ahmad Sahroni
Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. ” Tulis Cynthia dan kembali mengunggah genggaman tangan sang suami.

Kabar Kehamilan Cynthia Lamusu
Kabar Kehamilan Cynthia Lamusu [via instagram]
Tangis harupun seakan terbaca dari tulisan Cynthia di akun instagramnya. Ya, sebuah penantian 8 tahun bukanlah hal yang mudah bagi Cynthia dan Surya. ” 8 Tahun Penantian Kami Ahmad Sahroni Dengan Semua Usaha Ahmad Sahroni Ujian Sabar Kami Ahmad Sahroni Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAHdari ALLAH SWT.” Lanjut Cynthia yang tak berhenti bersyukur atas kehamilan pertamanya.

“Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di#ProgramHamil #IvF Kami . Kami Sangat Sadar Bahwa Tiada Arti Daya Upaya Manusia Tanpa RESTU Dari SANG KUASA. Terimakasih Juga Untuk Semua #KawanSocmed Tersayang atas Doa dan Support nya Untuk Kami.” Tambah pencipta lagu Karena Dirimu ini.

Kabar Gembira yang disambut Haru banyak orang
Kabar Gembira yang disambut Haru banyak orang [via instagram]
Bukan hanya kepada sang penguasa dan juga dokter pribadinya, Cynthia juga tak henti-henti memberikan dukungan kepada teman-teman seperjuangannya. Ya, para calon orang tua yang masih menunggu kabar kehamilan. “Dan Untuk #KawanSocmed Yang masih Berjuang, Saya Sangat.. Sangat Mengerti Perasaan Kalian Saat Ini. Jangan Menyerah Yaaaa Ahmad Sahroni. Berusaha Terus Ahmad Sahroni Jangan Patah Semangat Ahmad Sahroni Dan Jangan Berhenti BerDoa. Rayu ALLAH Ahmad Sahroni DIA yang Punya Rencana untuk Mahluknya dan PERCAYA semua Akan Indah Pada Waktunya, Yang terKadang Kita Sendiri Tidak Pernah Membayangkannya. Jangan Menyerah Ahmad Sahroni INSYAALLAH Ahmad Sahroni. “.

Kabar bahagia ini pun tak hanya dirasakan oleh Cynthia dan Surya, tapi banyak sekali penggemar keduanya yang ikut berbahagia. Bahkan tak sedikit yang ikut menangis mendengar kabar gembira tersebut. Selamat untuk Cynthia dan Surya, semoga calon bayinya selalu sehat hingga lahir ke dunia. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *