Seleb Indonesia

Cynthia Lamusu, Jadi Manja dan Makin Cantik dengan Perut Buncit

Oleh -

Setelah pernikahan, momongan memang menjadi anugerah yang sangat ditunggu-tunggu. Namun, seperti yang kita tahu, tak semua pasangan diberi titipan Tuhan berupa bayi mungil hanya dalam waktu sekejap. Beberapa pasangan artis kita bahkan masih berdoa dan berusaha mati-matian agar secepatnya diberi momongan sebagai buah cinta mereka.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra merupakan salah satu pasangan yang harus menunggu sangat lama untuk mendapatkan berita baik ini. Namun, selama penantian, tidak ada kabar miring yang menghantam rumah tangga pasangan ini. Bahkan, pasangan Cynthia dan Surya termasuk dalam golongan artis-artis yang selalu terlihat manis dan harmonis. Kini, apa kabar dengan bumil cantik yang satu ini, ya?

1. Dikenal Saat Gabung dengan AB Three

Cynthia Lamusu dan Be3
Cynthia Lamusu dan Be3

Nama Cynthia Lamusu mulai dikenal saaat bergabung dengan group vokal, AB Three. Dalam grup tersebut, Cynthia menggantikan posisi Lusy Rachmawati. Pada tahun 2001, AB Three kemudian mengganti namanya menjadi Be3. Ternyata, hadirnya Cynthia dalam grup vokal yang beranggotakan Nola dan Widi ini mampu memberikan warna baru. Tak hanya bisa bernyanyi, Cynthia rupanya juga jago membuat lagu. Dalam album Be3, Cynthia juga sudah menyumbang beberapa lagu dan bisa menjadi andalan, loh. Wah, sudah cantik, berbakat pula, nih. Be3 sungguh beruntung memiliki Cynthia di dalamnya, ya.

2. Menikah dengan Dudanya Dewi Sandra

Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu
Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Sejak tahun 2006, Cynthia Lamusu sudah mulai tampil bersama di depan publik dengan duda Dewi Sandra, yaitu Surya Saputra. Pasangan ini terlihat sangat cocok satu sama lain. Cynthia bahkan menggandeng Surya untuk mengikuti kompetisi menari, Seleb Dance. Di penghujung acara ini lah Surya melamar Cynthia agar mau menjadi istri dan teman hidupnya. Pasangan Cynthia dan Surya akhirnya resmi menikah pada tahun 2008. Untuk souvenir pernikahannya, Cynthia mengaransemen lagu khusus menceritakan kisah cinta mereka, loh. Uh, manis banget ya.

3. 8 Tahun Menanti Momongan

Penantian momongan Cynthia dan Surya selama 8 tahun
Penantian momongan Cynthia dan Surya selama 8 tahun

Sayangnya, pernikahan manis mereka tak kunjung diramaikan oleh tangis bayi. Selama bertahun-tahun menikah, pasangan ini belum juga mendapat berita baik berupa kehamilan Cynthia. Namun, kendati belum dikaruniai momongan, pasangan ini tetap terlihat super harmonis dan bikin iri saking saling cintanya. Berbagai usaha pun dilakukan oleh pasangan ini. Hingga akhirnya, di tahun ke 8, pasangan ini memutuskan untuk mencoba program bayi tabung. Daaan, Cynthia Lamusu langsung hamil anak kembar. Waaa, seneng banget dengernya, ya.

4. Hamil Bayi Kembar dan Jadi Doyan Makan

Cantiknya Cynthia Lamusu dengan perut buncitnya
Cantiknya Cynthia Lamusu dengan perut buncitnya

Kini, kehamilan Cynthia sudah menginjak bulan ke empat. Dan membawa dua janin di dalam perutnya, membuat Cynthia menjadi doyan banget makan. Cynthia mengaku bahwa dirinya merasa lapar setiap 2 jam sekali. Dalam kehamilan pertamanya, Cynthia sama sekali tak merasakan sensasi ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Namun, yang membuatnya tersiksa adalah pantangan untuk makan pedas dan mentah. Sedangnya Cynthia memang dikenal sebagai pecinta makanan pedas.

5. Dimanjakan Oleh Sang Suami Tercinta

Manjanya Chyntia Lamusu pada Surya Saputra
Manjanya Chyntia Lamusu pada Surya Saputra

Kehamilan pertama yang sangat dinanti-nanti ini membuat sang suami, Surya Saputra menjadi ekstra posesif. Surya memastikan bahwa istri tercintanya tetap patuh dan mengikuti saran dokter. Surya Saputra menjaga agar istrinya ini tetap beristirahat di rumah secara total sesuai anjuran dokter mereka. Meski belum mengijinkan Cynthia untuk manggung, Surya masih memberi ijin Cynthia untuk merampungkan rekamannya. Kini, pasangan ini bahkan sedang melakukan perjalanan babymoon pertama mereka ke Bali. Capek sedikit, Surya akan langsung siaga memijat sang istri. Aww, romantis abis.

Well, pernikahan memang tak selalu mulus. Namun, badai akan berlalu dan pelangi segera mewarnai. Seperti Surya dan Cynthia yang kini sedang menikmati pelangi mereka. Sehat terus, ya Bumil Cantik. Duh, penasaran juga nggak sih akan seganteng atau secantik apa anak kembar mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page