Seleb Indonesia

Lama Tak Terdengar, Cut Tari Kini Masih Cetar Seperti Dulu

Oleh -

Namanya sempat melejit dengan kasus video tidak senonoh dirinya dengan seorang pria yang juga seorang artis ternama di Indonesia. Pemberitaan ini begitu menghebohkan publik pada saat itu. Meski telah diklarifikasi kebenarannya, namun nama dirinya terlihat semakin terbenam. Siapakah dia?

Dia adalah seorang presenter dari sebuah acara berita selebritis. Dia juga seorang model yang mempunyai tubuh yang langsing nyaris sempurna dan wajah yang juga cantik. Walaupun saat ini dirinya sudah berumur dengan kepala tiga, namun kesempurnaan itu tak pudar dari dirinya. Sekarang kita si cantik yang punya banyak talenta ini yuk.

1. Cut Tari

Nama lengkapnya adalah Cut Tari Aminah Anasya. Bisa ketebak kan, dari mana wanita muda ini berasal. Ya, dia adalah seseorang keturunan Aceh yang didapat dari orangtuanya. Lahir di Jakarta, pada tanggal 1 November 1977. Saat ini umurnya sudah berkepala tiga, yakni 37 tahun.

Cantik Dengan Rambut Ikalnya - (c)cuttary
Cantik Dengan Rambut Ikalnya – (c)cuttary

Tari memulai debut pertamanya lewat pemilihan Gadis Sampul 1991. Setelah itu ia sempat membintangi sebuah produk kecantikan. Semenjak saat itulah, dirinya mendapat begitu banyak tawaran kerja. Tidak hanya berakting, tapi juga sebagai model dan presenter. Wajahnya cantik dan tubuhnya yang ideal adalah modal utama artis yang satu ini.

2. Pemain Sinetron

Wajahnya sering kali terlihat di layar kaca televisi semenjak dirinya masih usia muda. Berbagai judul sinetron ia lakoni, seperti salah satunya yang berjudul “Ratapan Anak Tiri”. Dalam sinema elektronik ini, Tari memerankan tokoh utama. Aktingnya sangat bagus dan juga begitu menjiwai.

Tari Saat Ikut Meramaikan Gala Premier Film ''Mari Lari'' - (c)cuttary
Tari Saat Ikut Meramaikan Gala Premier Film ”Mari Lari” – (c)cuttary

Selain itu, dia juga sering berperan sebagai antagonis dalam berbagai judul film religi. Tidak hanya berakting sebagai protagonis, sebagai pemeran lawan yang biasanya bersifat jahat ini juga sukses dilakoninya. Tari memang pantas mendapat gelar aktris yang hebat dan profesional.

3. Presenter

Sebagai pekerja di dunia entertaint, memang sering di tuntut untuk selalu serba bisa. Dalam bermain sinetron, memandu acara, atau bahkan bernyanyi. Tari mungkin tidak pernah tampil menyanyi di dunia pertelevisian. Tapi ternyata, dia sering membawakan berbagai macam acara di layar kaca.

Presenter Infotainment Yang Cantik Dan Menawan - (c)cuttary
Presenter Infotainment Yang Cantik Dan Menawan – (c)cuttary

Tak bisa dipungkiri, selain piawai dalam bermain sinteron, wanita lulusan Stamford College Jakarta ini juga pandai dalam memandu sebuah acara. Salah satunya adalah acara infotainment “Insert”. Hampir setiap sore hari wajah Tari menghiasi layar kaca dengan memberitakan informasi mengenai para selebritis.

4. Terkena Kasus ‘Video’

Dari kejadian tadi, Tari sempat menghilang dari dunia pertelevisian. Dirinya sudah jarang terlihat dalam sinetron-sinetron. Tahun 2010 pun dari pihak infotainment Insert pun juga akhirnya memutuskan kontrak kerja sama dengan dirinya. Sangat disayangkan memang. Padahal Tari pernah dinominasikan sebagai presenter infotainment terbaik pada Panasonic Gobel Awards tahun 2011.

Pernah Mendapat Penghargaan Panasonic Gobel Awards - (c)cuttary
Pernah Mendapat Penghargaan Panasonic Gobel Awards – (c)cuttary

Tapi ternyata ketidakmunculannya Tari itu tidak berlangsung lama. Pada Mei 2013 lalu, Tari kembali dipercayakan oleh pihak infotainment Insert untuk menjadi host acara tersebut kembali. Memang kalau sudah rezekinya, pasti akan selalu ada jalan. Mungkin memang itu adalah rezekinya wanita yang mempunyai tubuh seksi ini.

Itulah tadi beberapa hal dari Cut Tari yang kini masih sangat cantik dan menawan. Meski terlibat kasus yang begitu memalukan, namun dirinya tetap tak menyerah untuk menjadi lebih baik lagi dan berkarir lagi di dunia entertainment seperti dahulu. Memang tak ada manusia yang sempurna, tapi yang terpenting manusia tersebut mau belajar memperbaiki kesalahannya di masa lalu bukan? 🙂

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page