Seleb Indonesia

Cut Tari Puji Kemampuan Akting Richard Kevin

Oleh -

Film terbaru Richard Kevin yang berjudul Air Mata Surga akan segera dirilis di bioskop pada 22 Oktober mendatang. Beberapa tamu undangan mendapat kesempatan khusus menonton film itu terlebih dahulu. Salah satu undangan yang hadir adalah Cut Tari. Artis ini datang atas undangan Richard Kevin. Keduanya memang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Cut Tari dan Richard Kevin via wowkeren
Cut Tari dan Richard Kevin via wowkeren

Kemampuan akting Richard memang sudah diakui. Berbagai judul sinetron dan film sempat dijalaninya. Bahkan dalam film ini, Richard didapuk sebagai salah satu pemain utama yang berperan sebagai suami Dewi Sandra. Permasalahan demi permasalahan diceritakan sering menimpa rumah tangga mereka.

Akting Richard sebagai suami yang tegar ternyata menuai pujian dari Cut Tari. Bahkan, dia mengajak masyarakat untuk menonton film tersebut. Menurutnya, akting Richard sangatlah natural. “Richard mainnya bagus, aktingnya alami dan enggak dibuat-buat. Dia juga enggak lebay, tonton saja deh,” kata Cut Tari di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Selain itu, Cut Tari juga mengungkapkan kesan atas film Air Mata Surga. Menurutnya, jalan cerita film tersebut sangat menyentuh hati. Film ini cocok ditonton pria dan wanita, terlebih pasangan suami istri. “Filmnya menyentuh. Tidak hanya dari mata seorang perempuan, tapi juga di mata seorang laki-laki. Mereka sebetulnya saling mencintai dan banyak melakukan pengorbanan demi mempertaruhkan cintanya,” ungkapnya.

Air Mata Surga merupakan film yang diilhami dari kisah nyata dan hasil adaptasi novel mega best seller berjudul sama karya Aguk Irawan. Film ini menceritakan tentang pengorbanan seorang istri, Fisha (Dewi Sandra) yang menggenggam cintanya hingga akhir hayat. Film ini turut dibintangi Morgan Oey, Agatha Valerie, Andania Suri, dan Adhitya Putri. Rencananya, film garapan sutradara Hestu Saputra itu akan segera dirilis pada 22 Oktober mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?