Seleb Indonesia

Intip Kesibukan Cut Meyriska Pasca Syuting Sinetron CHSI Yuk!

Oleh -

Nama artis muda Cut Meyriska mulai melejit semenjak memerankan tokoh Karin si Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Perannya menjadi orang jahat yang selalu mengganggu kehidupan rumah tangga Hana (Dewi Sandra) dan Bram (Ashraf Sinclair) berhasil membuat ponontonnya geregetan. Tak sedikit kaum ibu-ibu yang membenci aksi jahat si Hello Kitty ini.

Baca Juga: Michelle Koesnadi, Fashion Blogger dan Ibu Muda yang Stylish

Sebelum memerankan tokoh antagonis dalam sinetron CHSI bersama Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair, Chika dulu  membintangi sinetron remaja Arti Sahabat. Namun, saat itu nama Chika belum melejit seperti sekarang. Setelah syuting sinetron CHSI, pasti banyak fans yang mulai penasaran dengan kesibukan Karin kan? Untuk membuang jauh rasa penasaranmu, yuk intip kesibukan Cut Meyriska pasca syuting sinetron CHSI!

1. Olahraga Stretching

Meskipun setiap hari sibuk syuting, pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska ini tetap meluangkan waktunya untuk olahraga. Nggak heran, jika Cut Meyriska atau Chika tetap terlihat fit dan fresh meski memiliki segudang kesibukan. Beragam jenis olahraga pun dilakukannya secara rutin mulai dari stretching, gym, renang, lari pagi, hingga basket.

Olahraga Stretching
Olahraga Stretching

Menurutnya, olahraga dapat melancarkan peredaran darahnya sehingga bisa menghilangkan stress, lelah, dan tubuhnya jadi lebih relaks. Selain membuat tubuh jadi lebih ringan, olahraga juga bisa memancarkan aura positif artis muda berdarah Aceh ini seperti wajahnya yang selalu merona. Next

Selanjutnya: Syuting Sinetron Striping

Apakah Kamu Setuju?

next page