Film Seleb Indonesia

Dari Pemain Antagonis, Cut Meyriska Isi Album Soundtrack “The Angry Bird Movie”

Oleh -

Kabar gembira datang dari artis berbakat, Cut Meyriska. Wanita cantik yang kini berusia 22 tahun ini sudah bisa membuat bangga bangsa Indonesia. Bagaimana tidak, ia menjadi salah satu penyumbang suara dalam film “The Angry Bird Movie” yang telah rilis beberapa waktu lalu. Keterlibatannya dalam film Internasional ini membuat banyak orang kaget dan tak percaya.

Pun demikian, tak sedikit yang memuji jalan karier dari artis muda ini. Bila diingat, awal kemunculan Cut Meyriska hanyalah sebagai seorang pemain pendukung dalam sebuah sinetron. Tapi, lihatlah karier Cut Meyriska saat ini. Nah, sekedar mengingatkan, intip perjalanan karier Cut Meyriska yuk!

1.  Ajang Pemilihan Putri Sumatera Utara yang Jadi Pengantar Cut Meyriska Masuk Dunia Hiburan

Ajang Pemilihan Putri Sumatera Utara yang Jadi Pengantar Cut Meyriska Masuk Dunia Hiburan
Ajang Pemilihan Putri Sumatera Utara yang Jadi Pengantar Cut Meyriska Masuk Dunia Hiburan [image source]
Mungkin banyak orang yang penasaran bagaimana perjalanan Cut Ratu Meyriska atau Chika masuk dunia hiburan. Ternyata, si cantik satu ini memulainya dengan mengikuti ajang pemilihan Putri Sumatera Utara. Dengan bakat-bakat yang dimiliki sejak kecil, Chika berhasil mencuri perhatian. Ia dinobatkan sebagai pemenang ajang tersebut. Dari situlah ia mulai mengepakkan sayap dan pindah ke Jakarta untuk terjun di dunia hiburan.

2. Rajin Ikuti Ajang Kecantikan Hingga Jadi Model Beberapa Iklan

Rajin Ikuti Ajang Kecantikan Hingga Jadi Model Beberapa Iklan
Rajin Ikuti Ajang Kecantikan Hingga Jadi Model Beberapa Iklan [image source]
Jalan untuk terjun di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Ia beberapa kali mengikuti ajang kecantikan agar dikenal oleh banyak orang. Di tahun 2005 an, Chika mulai dilirik oleh beberapa orang untuk dijadikan model. Wajahnya yang cantik membuat dirinya cepat dikenal oleh beberapa kalangan. Selain menjadi model, Chika juga mulai rajin mengikuti casting dan mendapatkan peran dalam sinetron Suci pada tahun 2007.

3. Melejit Lewat Sinetron Arti Sahabat

Melejit Lewat Sinetron Arti Sahabat
Melejit Lewat Sinetron Arti Sahabat [image source]
Nama Chika tiba-tiba melejit di tahun 2010 lalu. Kepopuleran Chika ini bermula dari keterlibatannya dalam sinetron Arti Sahabat. Berperan sebagai Vika, Chika sukses beradu akting dengan Yuki Kato, Steven Willian dan Kevin Julio. Perannya sebagai gadis judes dan jahat sukses menjadi perhatian penonton. Banyak sekali yang geregetan dengan akting Chika hingga terbawa ke kehidupan nyata.

4. Dari Vika, Chika Dikenal Sebagai Kalina si Hello Kitty

Dari Vika, Chika Dikenal Sebagai Kalina si Hello Kitty
Dari Vika, Chika Dikenal Sebagai Kalina si Hello Kitty [via instagram]
Setelah sukses dengan Arti Sahabat, Chika kembali membuat para pencinta sinetron geregetan kepadanya. Apalagi kalau bukan aktingnya dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) yang tayang pada tahun 2014 lalu. Berbeda dengan aktingnya di Arti Sahabat, Chika berubah jadi sosok wanita genit dan centil di sinetron ini. Meski geregetan, tapi banyak sekali yang menyukai akting dari Chika.

5. Tak Hanya Berakting, Cut Meyriska Belajar Nyanyi dan Ngehost

Tak Hanya Berakting, Cut Meyriska Belajar Nyanyi dan Ngehost
Tak Hanya Berakting, Cut Meyriska Belajar Nyanyi dan Ngehost [via instagram]
Sukses berakting dengan berbagai macam jenis peran, Chika masih belum puas untuk berkarier di dunia hiburan. Belakangan ini, Chika sering terlibat sebagai host dalam beberapa acara di televisi. Sebut saja acara musik Dahsyat yang ia pandu bersama dengan Syahnaz Sadiqah. Selain ngehost, ada kabar jika artis ini sedang belajar musik. Wah, mungkinkah Chika akan alih profesi?

6. Tak Banyak Bicara, Cut Meyriska Terlibat Film The Angry Bird Movie

Tak Banyak Bicara, Cut Meyriska Terlibat Film The Angry Bird Movie
Tak Banyak Bicara, Cut Meyriska Terlibat Film The Angry Bird Movie [via instagram]
Disaat artis lain gembar-gembor akan go internasional, Chika malah muncul sebagai salah satu penyukses film The Angry Bird Movie. Bukan sebagai pemain atau pengisi suara, artis kelahiran Medan ini malah menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film tersebut. Disebutkan, Chika didapuk membawakan lagu “Wonderful Live”(Mi Oh My) dalam album original sountrack film tersebut di Indonesia. Tentu hal yang membanggakan, bukan?

Well, begitulah perjalanan karier Cut Meyriska sejak tahun 2005 lalu hingga sekarang. Ia bukan hanya berubah jadi wanita dewasa tapi juga makin berbakat dan pintar ambil peluang. Semangat Chika, terus berkarier dan tunjukkan prestasi-prestasimu lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page