Seleb Indonesia

Cut Memey Ungkap Pernikahannya Dengan Bule

Oleh -

Cut Memey diam-diam sudah menikah lagi dengan bule asal Kanada bernama Paul Rowler. Bahkan dia sudah memiliki anak laki-laki dari pernikahannya itu. Memey menikah siri pada September 2011 silam. Paul sendiri bersedia masuk Islam demi menikahi bintang film Emak Ingin Naik Haji tersebut.

Cut Memey via detik
Cut Memey via detik

Memey ternyata telah lama menikah siri sebelumnya. “Sebenarnya yang namanya jodoh itu nggak ada yang tahu. Aku kenal tiga bulan langsung jadi menikah. Iya kita sudah satu iman. Sebelum kami menikah dia sudah mualaf,” kata Cut Memey dalam acara Rumpi No Secret di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Mantan istri Jacksen Peranginangin itu juga sudah memiliki anak laki-laki dari pernikahannya itu. “Aku hanya bilang kalau aku mau nikah sama yang satu keyakinan. Akhirnya dia menjadi orang muslim. Itu sebuah pengorbanan dia buat aku, dia mau mengorbankan keyakinannya. Alhamdulillah satu penghargaan banget. Itu bukti dia sayang sama aku,” ucapnya.

Memey juga menuturkan bahwa dirinya memiliki alasan sendiri mengapa sempat menikah siri dahulu sebelum meresmikannya. “Karena birokrasi menikah dengan bule di sini sangat susah. Yang penting sah dulu di mata Allah, pas aku melahirkan Nathan, kita menikah secara sipil di Kanada, pas pulang ke Indonesia baru aku daftarin di sini,” terangnya.

Meski telah banyak kasus perceraian karena menikah dengan warga negara asing, hal itu tak membuatnya takut. Baginya yang paling penting adalah komitmen kebersamaan dan saling menghargai satu sama lain. “Saling menghargai aja sih, yang paling benar memposisikan diri sebagai seorang partner,” tuturnya.

Menurutnya, suaminya itu sangat mengerti dan menghargai dirinya sebagai seorang pekerja keras. Dia tidak pernah menuntut Memey untuk melakukan pekerjaan rumah asalkan tetap mengurus sang anak. “Kalau aku sampai rumah berarti waktunya aku istirahat. Kalau untuk mengurus anak ya pasti. Kayak kalau suami aku berangkat kerja pagi-pagi, dia enggak akan membangunkan aku,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?