Seleb Indonesia

Intip Kabar Cut Keke, Artis Cantik yang Kini Jadi IRT dan Sosialita Manja

Oleh -

Masih ingat dengan film Joshua Oh Joshua kan? Tentu tahu siapa tokoh yang memerankan ibu angkat dari Joshua? Siapa lagi kalau bukan Cut Keke. Artis cantik ini begitu total dalam berakting sebagai tokoh antagonis. Bukan hanya dalam film tersebut, beberapa sinetron yang ia mainkan cukup menarik perhatian. Saking totalnya, Keke pun juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik Piala Vidia.

Sayang, belakangan ini, nama Keke jarang sekali muncul di televisi. Lalu bagaimana kabarnya sekarang ya? Yuk, intip kabarnya berikut ini!

1. Populer dan Dipuja Saat Muda

Populer dan Dipuja Saat Muda
Populer dan Dipuja Saat Muda

Memulai karier sejak tahun 1993, pemilik nama Cut Zudiake ini sudah sangat populer di awal debutnya. Ia banyak sekali dipuja lantaran bermain apik dalam film Nyai Dasima. Karena film tersebut ia mendapatkan banyak penghargaan di berbagai ajang. Bukan hanya karena aktingnya saja, Keke juga menjadi sorotan lantaran memiliki wajah cantik memesona. Selain itu, badannya juga terlampau seksi hingga ia sering masuk dalam majalah-majalah dewasa saat itu.

2. Mantan Kekasih Gusti Randa yang Jadi Janda di Usia Muda

Mantan Kekasih Gusti Randa yang Jadi Janda di Usia Muda
Mantan Kekasih Gusti Randa yang Jadi Janda di Usia Muda

Mengingat masa muda Cut Keke pasti ingat dengan perjalanan cintanya dengan aktor ganteng Gusti Randa. Dikenal pasangan romantis, Keke akhirnya menikah bukan dengan Gusti Randa. Yap, dua artis ini memutuskan berpisah sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Jika Gusti Randa menikah dulu dengan Nia Paramitha di tahun 2007, Keke baru menikah di tahun 2001 dengan Ghatan Saleh Hilabi. Sayang, pernikahan Keke dengan brondongnya ini hanya bertahan 4 tahun dan bercerai di tahun 2005 lalu.

3. Diduga Hamil di Luar Nikah, Keke Nikah Diam-diam dengan Pengacara Ganteng

Diduga Hamil di Luar Nikah, Keke Nikah Diam-diam dengan Pengacara Ganteng
Diduga Hamil di Luar Nikah, Keke Nikah Diam-diam dengan Pengacara Ganteng

Setelah menjadi janda tanpa anak, Keke dekat dengan banyak pria. Namun, tak ada satu pun yang diakuinya sebagai kekasih. Hingga pada tahun 2006 ada desas-desus jika pemain sinetron Melati Untuk Marvel ini dalam keadaan hamil. Belum lama kabar tersebut berhembus, Keke dirumorkan telah menikah secara sirih dengan Malik Bawazier. Kabar tersebut makin heboh lantaran Malik sendiri telah memiliki keluarga. Tak lagi rumor, di akhir tahun 2006 Keke pun melahirkan bayi laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva yang tak lain adalah putra dari Malik.

4. Tak Berubah, Keke Makin Cantik dan Menolak Untuk Tua

Tak Berubah, Keke Makin Cantik dan Menolak Untuk Tua
Tak Berubah, Keke Makin Cantik dan Menolak Untuk Tua

Menginjak usia 42 tahun, rupanya Keke masih tetap terlihat bugar. Tubuhnya masih terawat dan tetap seksi sepanjang waktu. Selain itu, parasnya tetap ayu dan nyaris tak pernah berubah. Padahal di usia kepala 4 banyak sekali artis yang sudah mulai menunjukkan penuaan dari mulai timbul keriput dan banyak yang lainnya. Namun, lihat saja artis cantik satu ini. Ia tetap memesona dan cantiknya kebangetan. Apa sih rahasianya?

5. Jadi Sosialita Hits dan Tetap Dikagumi Banyak Orang

Jadi Sosialita Hits dan Tetap Dikagumi Banyak Orang
Jadi Sosialita Hits dan Tetap Dikagumi Banyak Orang

Bukan hanya awet muda, Cut Keke juga makin menarik belakangan ini. Pun ia masih melakoni syuting dan juga mengurus rumah tangganya, pemain sinetron Juragan Jengkol ini masih menyempatkan diri untuk melakukan perawatan. Tak hanya itu, ia sering kumpul bersama teman-teman sosialitanya yang kece badai. Dari situlah, ia juga dikenal sebagai sosialita manja yang hits abis.

Nah, itulah kabar terbaru dari Cut Keke sekarang. Makin cantik dan memesona kan? Next

Apakah Kamu Setuju?