Seleb Indonesia

Merelakan Anaknya Diasuh Anji, Ini Curhatan Pilu Sheila Marcia

Oleh -

Berita Selebritis – Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan dihebohkan dengan kabar tak sedap tentan update artis yang gemar mentato tubuhnya, Sheila Marcia. Lantaran kehidupan seorang Sheila Marcia kini sangat jauh dari keglamoran yang identik dengan daya hidup artis-artis. Sheila bahkan banting setir, dari artis, kini ia mencari nafkah dengan menjadi ahli sulam alis.

Banyaknya tato yang terukir di tubuh Sheila Marcia, juga banyaknya piercing, membuatnya dihujat oleh netizen. Sheila Marcia disebut-sebut tidak layak menjadi seorang ibu dikarenakan penampilannya yang urak-urakan tersebut. Dihakimi seperti itu, apa jawaban Sheila Marcia?

Pisah Ranjang, Sheila Marcia Jadi Tukang Sulam Alis di Bali
Pisah Ranjang, Sheila Marcia Jadi Tukang Sulam Alis di Bali

Melaui akun Instgramnya, Sheila Marcia mengunggah satu foto beserta ungkapan perasaannya. Disudutkan seperti itu, membuat seorang ibu dari 3 anak ini membuka suara. Sheila menjelaskan, bahwa meskipun penampilannya seperti itu, ia sama sekali tidak lupa tanggungjawabnya sebagai seorang ibu terhadap ketiga anak-anaknya, meski harus menjadi tukang sulam.

“Gw piercing and tattoo: tapi gw cari nafkah untuk anak2 dan suami. Gw piercing and tattoo: tapi gw selalu menghargai suatu pernikahan sampai akhirnya sesuatu terjadi dan sulit memaafkan. Gw piercing and tattoo: tapi gw kerja mati2an untuk kesejahteraan anak2. Mau ngemper keq, mau makan nasi sambel doang keq yg penting anak gw makam enak , pampers , susu ada terus.” curhat Sheila.

Curhatan Sheila Marcia
Curhatan Sheila Marcia (via Instagram)

Dalam curhatan Sheila juga mengungkapkan bahwa ia berterimakasih pada Anji dan Wina karena sempat ‘menampung’ Leticia sehingga mengurangi beban Sheila sebagai ibu tunggal yang harus menghidupi 3 anaknya seorang diri. “Terima kasih kepada Anji dan Wina yang meringankan beban saya untuk Leticia.  I still have 2 kids yang harus saya perjuangkan sendiri masa depannya.” tulisnya.

Komentar-komentar di foto-foto Sheila memang membuat ibu dari Leticia ini geram. Tak cukup dikritik tentang penampilannya, netizen juga menuding bahwa seringnya Sheila salah mengetik dikarenakan ia sedang mabuk. Sheila pun mengunggah foto jarinya yang sedang terluka sehingga wajar saja jika ia sering salah dalam mengetik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page