Seleb Indonesia

Curhatan Pedih Marshanda: Aku Hancur Karena Kehilangan Anakku dari Kehidupanku

Oleh -

Akun instagram milik Marshanda memang tak pernah lepas dari sorotan netizen. Apapun yang diunggah Marshanda selalu menuai kritikan dari para followersnya. Mulai dari foto Marshanda yang kerap tampil buka-bukaan hingga foto sang buah hati yang turut jadi sasaran.

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut belakangan ini sering mengunggah foto anak perempuannya, Sienna Ameera Kasyafani. Namun siapa sangka, Marshanda ternyata menyimpan kepedihan tentang buah hati yang kini tinggal bersama ayahnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Marshanda pada postingan berikutnya.

Curahan hati Marshanda tentang anaknya
Curahan hati Marshanda tentang anaknya

“Dari hati yang paling dalam, aku sungguh ngerasa bahwa nggak ada gunanya orang lain tau dan ngeliat betapa dulu aku luka dan hancur (dan sekarangpun juga, walaupun cuman sesekali) karena kehilangan anakku dari kehidupan aku. Dari pengasuhan yang tadinya 100% aku jalanin dengan nikmat selama setahun penuh dari ia lahir, dan menjadi berkurang drastis kaya sekarang,” tulis bintang sinetron Bidadari tersebut di akun instagramnya.

“Sebagai seorang ibu, aku nggak perlu nunjukin air mataku atau even menorehkan ke dalam kata-kata, seperti apa realita yang aku hadepin.”

Tak hanya menuliskan curahatan hatinya tentang Sienna, aktris yang dulunya sempat menjadi motivator tersebut mengaku dirinya bisa kuat meski jauh dari sang buah hati. Karena itu pula, dia meminta orang untuk tidak khawatir dengan keadannya.

“Please, ga usah (khawatir). Jangan.. Aku udah janji dan aku nunjukkin kalo aku nggak apa-apa. Aku sekuat ini.. Dan, see? Saat ini aku selalu dipenuhi dengan rasa syukur atas kehidupan yang luar bisa dan belajar menjadi lebih bijaksana.. Pelajaran yang aku yakin, nggak akan bisa aku dapetin dari manapun selain dari semua pengalaman kemarin ini,” lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Marshanda bisa kuat seperti sekarang. Hidup terpisah dengan anak dan dicaci maki banyak orang. Namun Marshanda bisa kuat dan terus maju karena dirinya bersahabat dan bergenggam kuat dengan Tuhan.

Well, selama ini kita sering menyaksikan foto Marshanda yang selalu terlihat happy. Apalagi saat bersama sang kekasih, Egi John. Namun siapa sangka, di balik tawa ceria seorang Marshanda ternyata ia menyimpan kepedihan tentang anaknya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page