Entertainment Seleb Indonesia

Ingin Lebih Dimengerti dan Tak Ingin Dibully, Keponakan Ashanty “Millen Cyrus” Curhat Tentang 8 Hal Mengejutkan Ini

Oleh -

Koleksi baju-baju cantik, tas-tas lucu, juga mengumpulkan berbagai alat-alat kecantikan adalah hal-hal yang umumnya dilakukan oleh seorang perempuan. Sudah rahasia umum jika perempuan kerap kali khawatir tentang penampilan dibandingkan laki-laki. Jadi nggak heran kalau kebanyakan laki-laki lebih cuek dengan apa yang ia pakai.

Namun di jaman modern ini banyak juga laki-laki yang jauh lebih jago soal fashion atau make up dibanding perempuan, salah satunya Millen Cyrus. Yup! Keponakan Ashanty ini memiliki penampilan yang sangat berbeda dengan laki-laki pada umumnya. Bisa dibilang ia gemar berdandan ala wanita. Tak heran sering muncul berita tak sedap tentang dirinya. Sering mendapat seranagn haters dan pemberitaan negatif, Millen membuat sebuah video yang mengisahkan tentang curhatan hatinya. Yuk, kenali Millen lebih dalam lewat curhatan berikut!

1. Sudah merasakan perbadaan sejak kecil

Sejak kecil, Millen memang sudah merasakan ada hal yang berbeda pada dirinya. Meski demikian, ia masih menjalani kehidupan normal seperti anak-anak pada umumnya dengan bersekolah dan bermain. Karena perbedaan yang ia rasakan, Millen sering menjadi bahan olok-olokan oleh teman-temannya dengan sebutan “banci” atau “bencong” saat di sekolah. Tak jarang Millen berkelahi lantaran merasa kesal dengan perilaku temannya.

2. Sering dibully oleh teman-teman

Millen mulai terbuka tentang kondisi dirinya sejak menginjak bangku SMA. Ia menjelaskan tentang perbedaan yang ada pada dirinya kepada sahabat-sahabatnya. Sayang, tak semua sahabat bisa menerima Millen apa adanya. Beberapa kakak kelas kerap menjadikannya sebagai bahan ledekan. Ia sering diganggu saat belajar, diledek, bahkan sekolah mengadakan acara khusus Millen pernah ditelanjangi sambil diolok-olok.

3. Tidak merasa nyaman memiliki tante seperti Ashanty

Popularitas Ashanty yang bergitu besar di dunia hiburan ternyata membuat Millen merasa tak nyaman. Ia tak ingin disebut sebagai pencari sensasi, karena memang seperti itulah kondisi Millen sesungguhnya. Kendati tak nyaman, Millen merasa bahwa pada akhirnya yang membuat ia dikenal sekarang adalah buah dari rasa penasaran masyarakat terhadap sosok keponakan istri Anang hermansyah tersebut.

4. Tidak semua keluarga bisa menerima dirinya

Menceritakan kondisi dirinya pada keluarga adalah hal yang paling berat, beberapa anggota keluarganya ada yang menerima tetapi banyak juga yang tidak. Suatu hari Millen pernah mengungkapkan mengenai kondisi dirinya yang berbeda kepada salah seolang tante yang sangat ia percaya. Millen berpikir jika tantenya ini bisa mensupport kondisinya yang berbeda, namun ternyata ia malah mendapat respon menjatuhkan mentalnya. Sayang, dirinya enggan untuk menyebutkan siapa nama tantenya tersebut.

5. Merasa senang berada di lingkungan eintertainer

Sejak namanya sering muncul di media, secara tak langsung Millen mulai terjun ke dunia hiburan dan kenal dengan beberapa nama artis hitz Indonesia. Ia mengaku senang berada di lingkungan para entertainer karena dirinya bisa belajar banyak hal dan mendapat banyak project yang nilainya cukup besar. Di dunia hiburanlah ia mendapat banyak job dan rejeki dengan jumlah yang tak terkira.

6. Tidak peduli dengan penilaian orang

Memiliki penampilan yang berbeda dari pria pada umumnya, tak sedikit haters yang menyerang Millen dengan kata-kata kasar. Namun, keponakan Ashanty ini mengaku tak peduli dengan serangan haters karena ia nyaman menjadi dirinya sendiri. Bagi Millen, haters merupakan orang yang juga sayang pada dirinya karena mereka sudah meluangkan waktu untuk memberikan perhatian positif atau negatif. Apapun yang dilakukan haters padanya, Millen hanya ingin mengambil hikmah yang baik untuk hidupnya.

7. Gosip miring adalah ladang rejeki bagi Millen

Tidak dipungkiri gosip miring yang sering menimpa dirinya membuat Millen merasa sedih dan down. Karena apa yang dibicarakan di media belum tentu sesuai dengan kenyataan yang ia alami. Terlebih lagi artikel adalah suata hal yang jejaknya tak bisa dihapus begitu saja. Meski sedih, Millen masih merasa bersyukur karena dari gosip miring tersebut ia malah mendapat banyak rejeki.

8. Pesan Millen untuk haters

Sebagai sosok yang penuh dengan kontroversi, Millen ingin agar para haters tak perlu mengikuti kehidupan pribadinya melalui sosial media seperti Instagram atau Youtube. Meski sudah cukup kebal dengan bullying sejak kecil, Millen tetap berharap haters lebih bisa menjaga ucapannya, jangan sampai menyumpah sembarangan. “Stop bullying, stop cyber bullying. No hate only love. Be more human, be kind” ungkap pemilik nama lengkap Millendaru Prakasa tersebut.

Well, meski kesan pertama setiap orang adalah dari penampilan. Akan tetapi ada baiknya juga sebagai manusia yang bijak, kita tidak menghakimi seseorang karena mempunyai pilihan yang berbeda dari kita. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?